Derby Manchester Tanpa Sejumlah Pemain Andalan

6

Jelang laga derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City, rupanya krisis pemain terjadi di kedua tim. Beberapa nama pemain akan absen, baik karena cedera maupun karena hukuman kartu. David Moyes telah mengatakan bahwa Manchester United tak akan diperkuat oleh Nemanja Vidic, yang absen karena menjalani hukuman dua pertandingan. Sedangkan pemain lainnya seperti Johny Evans, Rio […]

Liga Inggris  - Derby Manchester Tanpa Sejumlah Pemain Andalan

Jelang laga derby Manchester antara Manchester United vs Manchester City, rupanya krisis pemain terjadi di kedua tim. Beberapa nama pemain akan absen, baik karena cedera maupun karena hukuman kartu.

David Moyes telah mengatakan bahwa Manchester United tak akan diperkuat oleh Nemanja Vidic, yang absen karena menjalani hukuman dua pertandingan. Sedangkan pemain lainnya seperti Johny Evans, Rio Ferdinand, maupun Chris Smalling belum dikonfirmasi apakah akan diturunkan atau tidak. Robin van Persie tentu tak main karena masih cedera.

Sedangkan dari kubu Manchester City, Pellegrini mengatakan bahwa Matija Nastatic dan Sergio Aguero bakal absen dari laga melawan United karena cedera lutut dan hamstring.

Namun ada kabar baik bagi The Citizens, bek Vincent Kompany bakal diturunkan oleh Pellegrini setelah menjalani hukuman kartu satu pertandingan.

Setelah menang back to back dari Olympiacos dan West Ham United, laga melawan City ini bakal menjadi  ujian yang terberat.