Deschamps tak berminat latih Liverpool

  • Satu persatu pelatih yang diincar Liverpool untuk mengisi kursi pelatih mereka musim depan menyatakan tak bersedia bergabung dengan klub itu. Nama terakhir yang menolak tawaran Liverpool adalah Didier Deschamps. Pelatih berkebangsaan Perancis ini memilih tetap menangani klub Marseille musim depan. “Saya sangat berharap masih akan tetap di Marseille musim depan. Ketika semua berjalan buruk, harus […]

Satu persatu pelatih yang diincar Liverpool untuk mengisi kursi pelatih mereka musim depan menyatakan tak bersedia bergabung dengan klub itu. Nama terakhir yang menolak tawaran Liverpool adalah Didier Deschamps. Pelatih berkebangsaan Perancis ini memilih tetap menangani klub Marseille musim depan.

“Saya sangat berharap masih akan tetap di Marseille musim depan. Ketika semua berjalan buruk, harus ada perbaikan. Saya memang akan berlibur, tetapi akan kembali ke sini (Marseille) pada 2 Juli mendatang,” kata Deschamps.

Nama lain yang sebelumnya juga menolak tawaran Liverpool adalah pelatih Ajax Amsterdam Frank de Boer, pelatih Swansea City Brendan Rodgers, dan eks pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Liverpool saat ini ketiadaan pelatih setelah Kenny Dalglish dipecat pekan lalu. Dalglish dianggap gagal karena tak mampu membawa Liverpool meraih tiket ke Liga Champions musim depan setelah mereka terpuruk di posisi ke delapan klasemen akhir Liga Primer.