Di Canio:’Apakah Ozil Kenakan Sepatu Ajaib?’

“Apakah Mesut Ozil mengenakan sepatu ajaib?” ujar Di Canio bertanya-tanya dengan maksud memuji Ozil sebagaimana dirilis the Mirror. “Ia beruntung, setiap sentuhannya sungguh bagus! Kita harus mengecek, sepatunya seperti sebuah sarung tangan. Ia lebih dari sekadar pemain bagus.” Lanjutnya lagi. Paolo Di Canio, arsitek Sunderland, benar-benar takjub dengan penampilan Mesuit Ozil yang dalam laga debutnya […]

Liga Inggris  - Di Canio:'Apakah Ozil Kenakan Sepatu Ajaib?'

“Apakah Mesut Ozil mengenakan sepatu ajaib?” ujar Di Canio bertanya-tanya dengan maksud memuji Ozil sebagaimana dirilis the Mirror.

“Ia beruntung, setiap sentuhannya sungguh bagus! Kita harus mengecek, sepatunya seperti sebuah sarung tangan. Ia lebih dari sekadar pemain bagus.” Lanjutnya lagi.

Paolo Di Canio, arsitek Sunderland, benar-benar takjub dengan penampilan Mesuit Ozil yang dalam laga debutnya bersama Arsenal berhasil bermain apik. Klub besutan Di Canio memang jadi korban pertama Ozil di Premier League  sejak didatangkan The Gunners dari Real Madrid pada detik-detik akhir menentukan saat penutupan bursa transfer beberapa waktu lalu.

Assist pertama Ozil di Arsenal terjadi saat mengkreasikan gol Olivier Giroud. Tak sampai disitu saja, ia berkali-kali memberikan umpan bagus bagi Theo Walcott yang sayang gagal dimaksimalkan menjadi gol.

Tak bisa dilupakan, Ozil juga memberikan key pass yang mengawali gol kedua Aaron Ramsey yang sekaligus menutup laga dengan skor akhir 3-1 untuk keunggulan Arsenal. Kemampuan Ozil akan terus berkembangan seiring melajunya sang meriam London.