Di Maria dan Rojo Dipakai Jadi Umpan Memikat Enzo Perez

Manchester United berencana untuk mengajukan tawaran Rp 455 Milyar untuk gelandang Benfica Enzo Perez saat jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2015. Hal ini akan memicu pelepasan klausul pemain internasional Argentina itu dan memungkinkan Red Devils untuk membuka pembicaraan dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang juga diinginkan oleh klub La Liga, Valencia. Perez sudah dikaitkan dengan kepindahan ke […]

Liga Inggris  - Di Maria dan Rojo Dipakai Jadi Umpan Memikat Enzo Perez

Manchester United berencana untuk mengajukan tawaran Rp 455 Milyar untuk gelandang Benfica Enzo Perez saat jendela transfer kembali dibuka pada Januari 2015.

Hal ini akan memicu pelepasan klausul pemain internasional Argentina itu dan memungkinkan Red Devils untuk membuka pembicaraan dengan pemain berusia 28 tahun itu, yang juga diinginkan oleh klub La Liga, Valencia.

Perez sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama musim panas, tapi transfer gagal terwujud setelah pemain itu setuju untuk menandatangani kontrak baru selama empat tahun di Estadio da Luz.

Namun, koran Express mengklaim bahwa Perez sudah memasukkan klausul rilis senilai Rp 455 Milyar dalam kontraknya menyusul kesepakatan dengan Benfica tersebut. Ini berarti Manchester United memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengambil pemain tersebut pada bulan Januari dengan mengirimkan tawaran sebesar nilai yang sama.

Bos United Louis van Gaal adalah penggemar Perez, dan berambisi memasang Perez di sisi kanan formasi berliannya.

Pelatih veteran asal Belanda juga akan berharap bahwa kehadiran Angel di Maria dan Marcos Rojo akan menggoda pemain Argentina itu pindah ke Old Trafford ketimbang ke Mestalla atau ke tempat lain.

Meski begitu Louis Van Gaal memiliki tugas sulit untuk meyakinkan Perez agar mau pindah ke Inggris, karena saat ini duduk di posisi kesepuluh di Liga Utama Inggris.

Man United tidak berkompetisi di Liga Champions maupun Liga Europa, tapi persaingan untuk mengisi lini tengah sangat ketat.

Juara Inggris 20 kali itu menghabiskan Rp 562 Milyar pada Ander Herrera di musim panas, sementara gelandang bertahan Daley Blind tiba dari Ajax.

Selanjutnya, Michael Carrick kini baru saja kembali dari cedera, dan di laga-laga terakhir Marouane Fellaini memberi kesan ia masih memiliki masa depan di Old Trafford setelah musim pertamanya yang sulit.

Oleh karena itu, meskipun Perez memiliki kualitas sebagai gelandang tengah dan harga yang lumayan, tidak serta merta ia akan mengisi posisi sebagai tim pertama.

Perez akan berusia  29 tahun pada bulan Februari dan ia akan sepenuhnya sadar bahwa ini boleh jadi menjadi kesempatan terakhirnya untuk mengikat kontrak raksasa dengan salah satu klub top Eropa.

Sepakbola.cc