Di Matteo tolak tawaran Chelsea, ingin ke Villa

Manajer sementara Chelsea, Roberto di Matteo, hanya menginginkan kontrak jangka panjang. Itu sebabnya dia akan menolak rencana Chelsea yang kabarnya hanya menawarkan kontrak selama 12 bulan kepadanya. Menurut laporan The Sun, Di Matteo merasa sangat kecewa setelah mendengar pemilik Chelsea, Roman Abramovich, hanya mau memberikan dia kontrak selama satu tahun. Padahal dalam pikiran Di Matteo […]

Manajer sementara Chelsea, Roberto di Matteo, hanya menginginkan kontrak jangka panjang. Itu sebabnya dia akan menolak rencana Chelsea yang kabarnya hanya menawarkan kontrak selama 12 bulan kepadanya.

Menurut laporan The Sun, Di Matteo merasa sangat kecewa setelah mendengar pemilik Chelsea, Roman Abramovich, hanya mau memberikan dia kontrak selama satu tahun. Padahal dalam pikiran Di Matteo ia selayaknya dikontrak permanen setelah ia berhasil mempersembahkan trofi FA Cup dan Liga Champions.

Dilaporkan, dia tidak bersedia meneruskan karirnya di Stamford Bridge musim depan jika benar klub itu tetap menawarkan kontrak satu tahun. Pelatih asal Italia ini kabarnya kini mempertimbangkan peluang untuk mengisi posisi pelatih Aston Villa yang kini sedang lowong.

tribalfootball.com/articles/fed-di-matteo-ready-reject-chelsea-villa-job-3193861