Diajak Louis Van Gaal Gabung Manchester United, Ini Jawaban Arjen Robben

Louis van Gaal secara istimewa meminta Arjen Robben untuk bergabung dengan dirinya di skuad Manchester United setelah kemenangan atas Brasil, tapi pemain sayap Belanda ini punya pilihan berbeda dengan bosnya itu. Arjen Robben telah mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari  Louis van Gaal setelah pelatih Belanda ini memintanya untuk mengikutinya ke klub baru Manchester United. Belanda bersama Van Gaal mengamankan tempat […]

David Moyes kesal sebab tidak bisa merombak skuat Sunderland demi memperbaiki posisi di klasemen usai hanya diberi sedikit bugdet transfer.

Liga Inggris  - Diajak Louis Van Gaal Gabung Manchester United, Ini Jawaban Arjen Robben

Louis van Gaal secara istimewa meminta Arjen Robben untuk bergabung dengan dirinya di skuad Manchester United setelah kemenangan atas Brasil, tapi pemain sayap Belanda ini punya pilihan berbeda dengan bosnya itu.

Arjen Robben telah mengungkapkan bahwa ia menolak tawaran dari  Louis van Gaal setelah pelatih Belanda ini memintanya untuk mengikutinya ke klub baru Manchester United.

Belanda bersama Van Gaal mengamankan tempat ketiga di Piala Dunia dengan kemenangan 3-0 mereka atas Brasil dan kemudian Robben mengklaim bahwa secara spesial Luois van Gaal ingin dia berada di timnya di Old Trafford.

“Setelah pertandingan dia meminta saya untuk bergabung ke Manchester,” kata Robben kepada stasiun TV Belanda, NOS.

Tapi sayangnya untuk fans United, Robben menolak tawaran menarik tersebut, dan berkata: “Saya sangat senang dengan keberadaan saya sekarang. Saya bilang padanya (Van Gaal) itu.” kata Robben.

“Van Gaal adalah pelatih terbaik yang pernah aku punya. Kami punya hubungan yang sangat istimewa, tapi aku tidak akan melakukan transfer. Aku di tempat yang tepat di Bayern sehingga tidak ada hubungannya dengan Van Gaal atau United.” tambah Robben.

Dan Van Gaal kemudian menegaskan lagi minatnya untuk membawa Robben ke Old Trafford. “Dia akan selalu diterima. Tapi dia tahu pilihannya sendiri,” katanya.

Sepakbola.cc