Didier Drogba Siap Turun di Laga Big Match Sabtu vs Manchester United

10

Striker Chelsea Didier Drogba menyatakan dirinya fit untuk menghadapi laga liga Blues berikutnya melawan tuan rumah Manchester United akhir pekan ini. Klub London barat akan mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu malam WIB dan Jose Mourinho kemungkinan akan turun tanpa striker pilihan pertama dan kedua, Diego Costa dan Loic Remy. Pemain internasional Spanyol tersebut belum […]

Liga Inggris  - Didier Drogba Siap Turun di Laga Big Match Sabtu vs Manchester United

Striker Chelsea Didier Drogba menyatakan dirinya fit untuk menghadapi laga liga Blues berikutnya melawan tuan rumah Manchester United akhir pekan ini.

Klub London barat akan mengunjungi Old Trafford pada hari Minggu malam WIB dan Jose Mourinho kemungkinan akan turun tanpa striker pilihan pertama dan kedua, Diego Costa dan Loic Remy.

Pemain internasional Spanyol tersebut belum juga membela Chelsea setelah kembali dari tugas internasional, sedangkan mantan pemain Queens Park Rangers itu mengalami cedera di 15 menit pertama laga Liga Champions.

Drogba mencetak gol di pertengahan pekan melawan Maribor dan pemain berusia 36 tahun itu, yang kembali ke Stamford Bridge pada musim panas, percaya bahwa dia masih membutuhkan waktu bermain lebih banyak.

“Terserah manajer untuk memutuskan siapa yang jadi starter pada hari Minggu, tetapi jika Anda seorang pemain, bagaimana perasaan Anda jika mereka mengatakan Anda bisa bermain di Old Trafford? Anda akan senang. Saya siap,” kata Drogba kepada Sky Sports.

“Saya ingat pertandingan melawan United pada 2010. Dua gol yang fantastis. Itu adalah perasaan menyenangkan bisa menang di sana. Kami memiliki perasaan kami telah memenangkan liga, bahkan jika masih banyak game tersisa.”

“Saya masih perlu waktu karena saya tidak bermain selama dua atau tiga bulan sebelum datang kembali. Kemudian saya memiliki cedera yang membuat saya keluar untuk sementara waktu. Jadi saya butuh lebih banyak game. Tapi saya berlatih keras untuk kembali ke kebugaran penuh.”

“Ini adalah waktu yang lama sejak gol terakhir saya bagi Chelsea. Ketika saya mengambil penalti pada Selasa saya tersenyum karena itulah cara saya meninggalkan klub.”

“Untuk mulai mencetak gol lagi dengan penalti, itu cukup simbolis. Dan saya mencetak di tempat yang sama seperti yang saya lakukan di Munich (di final Liga Champions 2012). Saya seorang striker dan, bahkan jika saya membuat assist atau membuat ruang bagi orang lain, terlabih baik lagi adalah mencetak gol.”

Bentrokan liga antara Chelsea dan United akan menjadi pertandingan besar pertama Louis van Gaal sejak mengambil alih di Old Trafford di awal musim panas. The Blues tak terkalahkan sejauh ini di liga dan sekarang duduk di posisi teratas Liga Utama Inggris.