Diego Costa Akui Pernah Ditelepon Mourinho

  • Striker tak terpakai Chelsea ini mengaku bahwa dirinya pernah ditelpon oleh pelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Diego Costa dan Jose Mourinho
Diego Costa dan Jose Mourinho

Diego Costa mengklaim bahwa Jose Mourinho telah menelpon dirinya sejak diberitahu bahwa dia tidak punya masa depan di Chelsea.

Pemain internasional Spanyol saat ini di Brasil telah diberitahu oleh bos Blues Antonio Conte bahwa ia tidak lagi menjadi bagian dari rencana manajer asal Italia itu.

Costa tetap menjadi pemain Blues sejauh ini gagal menyepakati sebuah langkah di tempat lain.

Meski begitu, Costa mengklaim telah mendapat dukungan dari sejumlah orang dalam pertandingan tersebut, termasuk mantan bosnya Mourinho.

Manajer Manchester United saat ini tampaknya menelpon Costa untuk langsung memeriksa keadaannya.

“Jose memanggil saya, langsung ke telepon saya, hanya untuk memeriksa saya baik-baik saja dan untuk melihat bagaimana keadaan saya. Dia berharap semoga sukses, ” katanya kepada Daily Mail, dikutip dari Metro.co.uk

“Saya tidak pernah memiliki masalah dengan Jose, kami memiliki hubungan yang kuat. Semua orang sangat sedih saat hal-hal tidak berhasil baginya di Chelsea.”

Costa juga mengklaim sejumlah rekan satu tim Chelsea telah melakukan kontak kepadanya.

“Anda tahu bahwa manajer tidak menginginkan saya. Saya menunggu Chelsea membebaskan saya. Aku tidak ingin pergi. Aku merasa senang. Bila manajer tidak menginginkan Anda, Anda harus pergi.”

“Jika Anda meminta semua teman tim saya, mereka akan mengatakan hal yang sama. Mereka mengirim pesan yang mengatakan “Aku merindukanmu” dan bahwa mereka mencintaiku.

“Saya selalu berbicara dengan rekan-rekan saya, terutama Cesc Fabregas, David Luiz dan Willian. Kami sempat bercandaan di WhatsApp.”

“Mereka bertanya bagaimana keadaanku. Mereka benar-benar mencintai saya. Jika tidak, mereka tidak akan mengatakan bahwa mereka merindukanku dan mencintaiku.”

Meskipun Chelsea baru saja menelan kekalahan mengejutkan dari Burnley pada laga pembuka Premier League akhir pekan kemarin, Conte telah mengindikasikan bahwa Costa tidak akan dibawa kembali.