Dieco Costa Dapat Pujian Khusus dari Conte

Berita Bola – Diego Costa tampil mengesankan untuk membawa Chelsea menang atas Manchester City. Manajer Antonio Conte pun memujinya.

Antonio Conte - Diego Costa

Berita Bola – Diego Costa tampil mengesankan untuk membawa Chelsea menang atas Manchester City. Manajer Antonio Conte pun memujinya.

Dalam laga Liga Primer di Etihad Stadium, Sabtu (3/12), Chelsea mengalahkan City dengan skor 3-1. Costa mencetak satu gol dan satu asssit dalam pertandingan yang memantapkan pososi Chelsea di puncak klasemen dengan 34 poin, unggul empat poin atas City yang turun ke posisi keempat.

Gol bunuh diri Gary Cahill sempat membuat Chelsea tertinggal lebih dulu di menit ke 45. Namun tim tamu yang tampil penuh semangat berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua melalui gol Diego Costa (60), Willian (70) dan Eden Hazard (90′). Selain mencetak gol, Costa juga memberikan assist bagi gol kedua yang dicetak Willian.

Dalam jumpa pers seusia pertandingan, pelatih Antonio Conte memberikan pujian khusus untuk Diego Costa. Dia menilai pemain Spanyol itu selalu telah menunjukkan semangat dan keinginan luar biasa untuk membawa tim meraih kemenangan.

“Diego menunjukkan bahwa dia menggunakan hasratnya dengan benar. Saya senang dengan itu,” kata Conte seperti dilansir BBC.

Selain memuji Costa, Conte juga memuji gelandang Cesc Fabregas yang memberi umpan bagi gol Costa. Fabregas bermain 90 menit di laga ini menggantikan posisi Nemanja Matic. “Dia bermain dengan baik. Saya selalu bisa mengandalkan dia,” kata Conte.

Sepakbola.cc