Diego Costa Brutal, Brendan Rodgers Marah Besar

  • Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, tak bisa menerima permainan kasar dan tindakan tidak sportif yang dilakukan bomber Chelsea, Diego Costa.

Ketertarikan West Ham United ternyata direspon negatif oleh striker Manchester City Kelechi Iheanacho yang ingin tetap merumput di Etihad.

Liga Inggris  - Diego Costa Brutal, Brendan Rodgers Marah Besar

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, tak bisa menerima permainan kasar dan tindakan tidak sportif yang dilakukan bomber Chelsea, Diego Costa.

Costa tertangkap kamera menginjak dua pemain Liverpool, yaitu Emre Can dan Martin Skrtel, serta beradu mulut dengan kapten Liverpool Steven Gerrard. Tiga insiden terpisah tersebut terjadi ketika Chelsea menjamu Liverpool dalam pertandingan semifinal Capital One Cup yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Chelsea, Rabu (28/1/2015).

Pada insiden pertama, mantan pemain Atletico itu terlihat menginjak Emre Can ketika pertandingan terhenti untuk lemparan ke dalam. Ia lalu juga kedapatan menginjak kaki Martin Skrtel dalam perebutan bola di kotak penalti Liverpool. Untungnya dua insiden ini tidak terlihat wasit sehingga ia luput dari kartu.

Di insiden terakhir, Costa terlibat perseteruan dengan Steven Gerrard. Akibat perseteruan itu, Costa dan Gerrard mendapatkan kartu kuning dari wasit Michael Oliver.

Liga Inggris  - Diego Costa Brutal, Brendan Rodgers Marah Besar

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tidak suka dengan perilaku Costa dan mengecam pemain asal Brasil berkewarganegaraan Spanyol tersebut.

“Kadang hal-hal seperti itu bisa terjadi dalam pertandingan. Tapi saya rasa tidak ada satu orang pun yang menyukai tindakan Costa. Dia sudah menginjak Skrtel dan Can. Mudah saja untuk mendarat di tempat lain, kenapa harus menginjak lawan. Costa beruntung wasit tidak melihat tindakannya,” kata Rodgers kepada The Daily Mail.