Diego Costa dan Antonio Conte Sedang Tak Akur

Berita Bola, Liga Inggris – Suasana ruang ganti Chelsea sedang memanas. Striker Diego Costa dan pelatih Antonio Conte dikabarkan terlibat cekcok.

Diego Costa

Berita Bola, Liga Inggris – Suasana ruang ganti Chelsea sedang memanas. Striker Diego Costa dan pelatih Antonio Conte dikabarkan terlibat cekcok.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, pertikaian Conte dengan sang bomber itu terkait masalah kebugaran. Kabarnya penyerang asal Spanyol itu mengeluhkan rasa sakit pada punggungnya. Tapi tim medis The Blues tak percaya dengan hal itu.

Costa yang tak terima dengan penilaian tim medis itu lantas bersitegang dengan pelatih fitness Julio Tous. Bukannya menengahi pertikaian itu, manajer Antonio Conte justru berpihak kepada tim medis. Dengan kata lain Conte tak percaya pada keluhan sakit punggung yang disampaikan Diego Costa. Hal itulah yang akhirnya membuat Costa bertikai dengan pelatih asal Italia tersebut.

Sebagai buntut dari perselisihan tersebut, nama Diego Costa pun dicoret dari skuad. Mantan pemain Atletico Madrid ini kabarnya tidak akan dimainkan dalam pertandingan melawan Leicester City di King Power pada Minggu (15/1) dini hari WIB nanti.

Jika kabar ini memang benar, tentu ini menjadi kehilangan besar bagi Chelsea. Pasalnya Costa sudah kembali menemukan performa terbaiknya di musim ini dan kerap tampil sebagai penentu kemenangan. Hingga pekan ke-20, dia sudah menyumbang 14 gol dan lima assist.

Sampai sejauh ini, belum ada pernyataan resmi atau bantahan dari pihak Chelsea terkait rumor perselisihan Costa dengan Conte. The Blues juga menolak berkomentar terkait isu bahwa Costa tak betah lagi di London. Kabarnya si pemain siap menerima tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, yang sudah mengajukan penawaran transfer sebesar 80 juta poundsterling ke Chelsea.

Sepakbola.cc