Diego Costa Dipinjamkan ke Turki Pekan Ini

Striker Chelsea, Diego Costa, kabarnya akan segera dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas, pada pekan ini.

Diego Costa

Pemain kelahiran Brasil itu baru saja kembali ke London, setelah ia gagal bergabung kembali dengan klub lamanya, Atletico Madrid, bulan lalu. Namun, Costa kabarnya tetap ingin menjauh dari Antonio Conte, dan memilih pindah ke Turki sebagai pemain pinjaman dalam waktu enam bulan saja.

Laporan yang berkembang di Spanyol melalui Football London mengklaim, Besiktas siap menyambut striker 28 tahun itu sebelum jendela transfer Super Lig di Turki ditutup pada Jumat (8/9) pekan ini.

Sebelumnya, Besiktas juga sudah datangkan seorang pemain besar lainnya, yakni mantan bek tengah Real Madrid, Pepe. Pimpinan klub itu percaya, mereka akan dapatkan tanda tangan Costa yang akan mereka pinjam dari the Blues selama setengah musim saja.

Pada Selasa (5/9) lalu, Costa diberitakan telah kembali ke London dari ‘pengasingannya’ sendiri di Brasil. Rekan-rekan satu timnya di Chelsea tampaknya yakin Costa akan berdamai dengan the Blues, mulai berlatih dengan tim pengembangan Chelsea dan menerima sanksi yang akan diterimanya karena mangkir latihan.

Tapi, sekarang dia mungkin bisa hindari kamp latihan Cobham, walau Costa tetap harus mengunjunginya jika dia ingin mengumpulkan mobilnya. Menurut laporan SunSport, Rabu (6/9), mobil mewah Costa telah dipindahkan dari tempat parkir skuad senior ke zona parkir tim pengembangan.

Ini tampaknya jadi langkah terakhir yang dilakukan Antonio Conte untuk tunjukkan bahwa Costa sama sekali tidak punya masa depan di bawah asuhannya di Stamford Bridge, tidak peduli bagaimanapun situasinya.

Sepakbola.cc