Diego Costa Hengkang, Romelu Lukaku Penggantinya!

469

Berita Bola – Liga Inggris – Jimmy Floyd Hasselbaink yakin Chelsea akan membutuhkan Romelu Lukaku atau Alvaro Morata jika seandainya Diego Costa hengkang.

Diego Costa Hengkang, Romelu Lukaku Penggantinya! - berita Liga Inggris

Berita Bola – Liga Inggris – Eks pemain┬ábola Inggris Jimmy Floyd Hasselbaink menganggap Romelu Lukaku sebagai pemain depan masa depan Chelsea jika seandainya Diego Costa pergi dari Stamford Bridge.

Kabar kelanjutan karir Costa di The Blues sudah mulai dipertanyakan sejak Januari silam, ketika para pemain Eropa berbondong-bondong hijrah ke Tiongkok.

Meski akhirnya Ia tetap merumput di London, namun diyakini Tianjin Quanjin masih mempunyai minat, serupa dengan Atletico Madrid dan juga Juventus.

Bagi eks penyerang Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, andai Costa hengkang maka tidak perlu disesalkan sebab Romelu Lukaku atau Alvaro Morata bisa melanjutkannya di lini depan CFC.

“Jangan lupa Ia terbiasa bermain di Stamford Bridge dan sudah bermain di banyak klub dengan status pemain pinjaman karena Ia membutuhkan menit bermain,” ujar Hasselbaink yang berbicara soal Lukaku kepada Sky Sports.

“Lukaku sudah pernah dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan sudah pernah dipinjamkan ke Everton juga, dan Ia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

“Dengan cara bermain Chelsea [saat ini], Lukaku, bersama dengan Morata, merupakan pemain yang bisa menggantikan sosok Costa.”

“Dulu Everton membayar mahal Lukaku karena Ia sudah berkembang dengan baik. Sekarang, dengan pemain yang mempunyai kemampuan yang baik, harga tersebut terasa pantas.”

“Jika Anda ingin mempunyai pencetak gol di tim dengan usia yang relatif masih muda, maka Anda harus membayarnya.”

“Apakah Lukaku sebagus Costa? Saya rasa keduanya sangat dekat. Mereka sangat mirip. Lukaku memang tidak temperamental tapi Ia bisa memimpin tim dan saya rasa dia masih bisa lebih baik lagi.”

“Saya yakin Lukaku telah dewasa, tapi jika dibandingkan antara Costa dan Lukaku, keduanya sangat mirip. Namun jika Anda membandingkannya dengan Harry Kane, maka akan sangat berbeda sama sekali.”

“Dengan segala hormat kepada Everton, jika Lukaku hengkang ke Chelsea, Ia akan bermain dengan pemain-pemain yang lebih baik lagi, sehingga Ia akan bisa lebih baik permainannya.”