Chelsea: Diego Costa Sindir Jose Mourinho

Penyerang Chelsea, Diego Costa, memberikan sindiran bagi Jose Mourinho dan menyebut bahwa Antonio Conte pelatih yang lebih ramah.

Diego Costa

Penyerang Chelsea, Diego Costa, memberikan sindiran bagi Jose Mourinho dan menyebut bahwa Antonio Conte pelatih yang lebih ramah.

diego-costa

Berita Liga Inggris – Banyak yang menilai bahwa perubahan formasi 3-4-3 yang diusung Conte di awal musim ini menjadi faktor utama penampilan impresif Chelsea musim ini. Namun bagi Costa, masuknya Antonio Conte sebagai pelatih mereka merupakan hal yang membedakan mereka dibanding musim lalu.

Costa merasa sikap bersahabat yang ditunjukkan Conte kapada para pemain merupakan faktor perubahan Chelsea musim ini dibandingkan musim sebelumnya. Sebelum pertengahan musim lalu, Jose Mourinho dipecat dari jabatan pelatih Chelsea setelah hasil buruk yang mereka dapatkan serta isu yang menyebutkan ketidakharmonisannya dengan para pemain.

Costa sendiri menekankan pentingnya bagi seorang pelatih untuk disukai oleh para pemainnya.

“Saya pikir itu merupakan hal yang penting bagi seorang pelatih untuk disukai oleh para pemainnya karena di atas lapangan, para pemain akan memberikan segalanya untuk pelatih mereka,” ujar penyerang berusia 28 tahun itu.

“Kami mengalami perubahan pelatih. Pelatih saat ini [Antonio Conte] membuat kami bekerja keras, namun orang-orang menyukai dirinya, yang mana itu merupakan hal penting bagi setiap orang yang terhubung dengan klub ini karena itu menciptakan suasana yang bagus. Terkadang anda memiliki pelatih yang harus menjadi seperti seorang bos, namun pelatih kami saat ini sedikit lebih ramah dan ada kedekatan dengannya.”

“Merupakan hal yang penting bisa memiliki hal itu di tempat kerja bagi anda untuk datang dan merasa bahagia. Anda membutuhkan suasana yang bagus dan sedikit menyenangkan. Ketika pertandingan datang, itulah saatnya anda untuk serius. Selama pekan sesi latihan adalah hal serius, namun jauh dari hal itu, anda harus bersantai dan beristirahat.”

“Kami adalah sebuah keluarga, kami menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, kami harus melakukan hal-hal yang membuat kami lebih dekat karena jika tidak, maka semuanya akan terlalu ketat, terlalu professional dan saya tidak menyukai hal itu, itu bukanlah sesuatu bagi saya.”

Sepakbola.cc