Diego Costa Puas Lesakkan 20 Gol Untuk Chelsea

168

Diego Costa mengaku cukup puas bisa melesakkan total 20 gol untuk Chelsea. Ia langsung berikan pernyataan melalui situs resmi klub.

Liga Inggris  - Diego Costa Puas Lesakkan 20 Gol Untuk Chelsea

Diego Costa mengaku cukup puas bisa melesakkan total 20 gol untuk Chelsea. Ia langsung berikan pernyataan melalui situs resmi klub.

Berita Bola, Liga Inggris – Diego Costa yang juga pemain internasional Spanyol itu mencetak 20 gol untuk The Blues musim ini dan dia menyadari betapa pentingnya gol-golnya bagi tim

Diego Costa mengatakan dia akan senang dengan ‘total solid’ yang bagus dari 20 gol musim ini saat dia tampil menonjol dalam dorongan Chelsea untuk mendapatkan double domestik di musim pertama Antonio Conte di Inggris.

Striker Spanyol telah mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan Premier League musim ini dan dua gol melawan Southampton bulan lalu membuatnya melampaui 50 gol untuk the Blues.

Chelsea – yang mendapat tempat di final Piala FA dengan mengalahkan Tottenham 4-2 pada bulan April – menjauh tujuh poin di puncak dengan kemenangan atas Middlesbrough pada hari Selasa dini hari dan Costa tahu betapa berharganya kontribusinya saat ia meraih 20 gol tersebut.

“Dua puluh adalah jumlah yang bagus dan solid. Setiap klub dengan striker yang akan mendapatkan 20 gol secara teratur, mereka akan berada di sana bersaing dengan kompetisi apa pun yang mereka hadapi,” ujar pemain berusia 28 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Chelsea.

“Saya bukan orang yang akan melihat grafik pencetak gol dan saya bukan orang yang mencari kemuliaan individu, selalu mencetak gol untuk meraih poin.

“Itulah sebabnya saya mencari konsistensi itu, keteraturan mencetak gol, satu gol setiap pertandingan atau setiap pertandingan lainnya, kecuali mendapatkan tiga atau empat dan kemudian mengalami kekeringan.”

“Tapi dengan 20 gol saya bahagia, saya melakukannya di musim pertama di Chelsea, saat kami menjadi juara, dan jika saya mencetak 19 atau 20 gol musim ini dan kami akan menjadi juara kemudian itu adalah musim yang hebat, itu berarti sesuatu dan ini untuk sesuatu.”