Diego Costa: Saya Tak Dendam Pada Antonio Conte Dan Chelsea

Diego Costa dengan bijak telah mengakui jika dirinya sama sekali tidak dendam pada sosok Antonio Conte dan raksasa Chelsea.

Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa dengan bijak telah mengakui jika dirinya sama sekali tidak dendam pada sosok Antonio Conte dan raksasa Chelsea.

Diego Costa (28 tahun) memastikan jika dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam pada sang manajer. Ia tekankan jika dirinya kembali ke pelukan Atletico Madrid benar-benar tanpa menyimpan dendam apapun pada Antonio Conte dan Chelsea. Ia tidak marah pada siapapun.

Pemain temperamental itu sendiri pada akhirnya memang mendapatkan apa yang ia mau dengan kembali ke ibu kota Spanyol. Klimaks ini terjadi usai berbulan-bulan sempat menanti kepastian soal masa depannya setelah tak diperlukan lagi di kubu Stamford Bridge.

Sama sekali tidak ada kesepakatan berarti yang terjadi sampai bursa musim panas resmi ditutup. Atletico juga pada saat itu lagi terkena embargo transfer hingga Januari. Melihat gelagat ini, Chelsea lantas tanpa ragu memutuskan untuk memasukkan Costa dalam skuad mereka di gelaran Premier League.

Masalahnya, Costa malah memilih untuk terus diam di Brasil, karena tahu bahwa Conte tak serius berniat untuk memasukkannya lagi ke rencana utama klub di masa mendatang. Wajar jika banyak yang menduga dirinya menyimpan dendam pada sang manajer.

Tak mau memperkeruh situasi, Diego Costa lantas ngotot bahwa dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam apapun pada Chelsea. Ia juga tak dendam pada sang manajer Italia.

“Tidak ada yang saya sesalkan ya, saya juga tidak marah pada siapapun, saya tidak ada dendam pada siapa-siapa. Semua baik-baik saja ya,” tegas Diego Costa melalui Splash News.

Diego Costa sudah berbicara di bandara Sao Paulo, jelang kembalinya ke Eropa. Ia akui jika dirinya sangat mencintai fans yang ada di Premier League dan sekaligus Stamford Bridge.

“Semua orang tahulah betapa saya sangat mencintai semua fans yang ada di Premier League dan Stamford Bridge,” pungkasnya dengan penuh keharuan.

Sepakbola.cc