Diego Costa Siap Rujuk Dengan Chelsea

Diego Costa dikabarkan kini siap rujuk kembali dengan kubu Chelsea. Jelas hal ini menjadi kabar bahagia bagi semua fans setia The Blues.

Diego Costa
Diego Costa

Diego Costa dikabarkan kini siap rujuk kembali dengan kubu Chelsea. Jelas hal ini menjadi kabar bahagia bagi semua fans setia The Blues.

Diego Costa memang telah dikabarkan siap lahir dan batin untuk melakukan pembicaraan perdamaian dengan Chelsea. Ia siap rujuk kembali setelah upaya perpindahannya ke Atletico Madrid gagal total demi selamatkan harapan main di gelaran Piala Dunia 2018.

Semua giboler’s fans Chelsea pasti sudah tahu jika striker The Blues tersebut sempat kecewa berat pada Jumat (01/09/2017) disaat hari terakhir penutupan bursa transfer Spanyol lalu. Ia terpukul saat kepindahannya ke Atletico gagal di ujung-ujungnya. Kedua pihak buntuk soal harga transfer.

Costa sekarang masih berada di Brasil dalam keadaan bingung setelah menolak kembali ke Cobham sejak akhir musim lalu. Kubu Atletico sendiri berharap dia lebih baik berdamai saja dengan Chelsea sehingga ada kesempatan untuk bernegosiasi ulang pada Januari tahun depan. Rujuk sajalah.

Express Sport baru-baru ini dapat info dari sumber internal The Blues mengatakan bahwa Diego Costa siap untuk berbicara dengan klub. Ia diklaim siap berdamai dan menyelamatkan karirnya daripada berlama-lama kebingungan.

“Harus ada rekonsiliasi antara Diego Costa dan Chelsea,” ujar sumber tersebut dengan tanpa mau disebutkan namanya.

“Diego Costa itu harus kembali ke Inggris, karena dia tidak akan ingin karirnya berakhir dengan dia ada di Brasil dalam situasi seperti ini,” tambahnya.

Costa juga telah disarankan oleh orang-orang terdekatnya untuk mereda serta mencabut tuntutan hukum melawan Chelsea demi kebaikan bersama.

Costa dengan Chelsea sendiri bersitegang dimulai saat sang bintang membeberkan pesan pelatih Antonio Conte yang mengatakan namanya tak masuk dalam rencana tim musim ini juga. Sejak saat itu, dia berada di Brasil dan ngambek menolak menjalani pramusim dengan Chelsea dan ingin gabung kembali dengan skuad Atletico Madrid. Kini dirinya tak punya banyak pilihan selain pulang lagi ke neng Celsi.

“Diego Costa tidak punya alasan untuk menuntut Chelsea, tapi mereka justru punya alasan untuk menuntutnya,” lanjut sumber tersebut.

Sepakbola.cc