Diego Costa Terancam Hukuman Dilarang Bermain Tiga Laga

  • Diego Costa, bomber Chelsea, terancam dihukum larang tampil sebanyak tiga laga terkait aksi injak kaki terhadap pemain Liverpool.

Liga Inggris  - Diego Costa Terancam Hukuman Dilarang Bermain Tiga Laga

Diego Costa, bomber Chelsea, terancam dihukum larang tampil sebanyak tiga laga terkait aksi injak kaki terhadap pemain Liverpool.

Diego Costa, sang bomber Chelsea kini terancam mendapat hukuman dilarang berlaga sebanyak tiga kali. Ancaman hukuman ini terkait aksi burtalnya saat menjamu Liverpool di leg kedua semifinal Capital One Cup di Stamford Bridge, Rabu (28/01).

Meski Chelsea menang 1-0 atas Liverpool, namun dalam laga tersebut Diego Costa menjadi sorotan semua orang. Ia tertangkap kamera  dua kali menginjak kaki pemain Liverpool, Emre Can dan Martin Skrtel. Ia pun dituduh  sengaja menginjak kaki kedua bek Liverpool tersebut.

Baca juga:

Lihat Adegan Ketika Diego Costa Secara Sadis Injak Kaki Dua Pemain Liverpool

Pihak yang berwenang FA langsung memeriksa rekaman video kejadian tersebut. Dan kabarnya akan segera memanggil wasit laga antara Chelsea vs Liverpool, Michael Oliver.

Jika sang wasit tak melihat Diego Costa menginjak lawannya, FA akan menanyakan pada sang wasit, hukuman apa yang akan diberikan andai saja ia melihat insiden itu. FA tak akan menjadi pihak yang menjatuhkan hukuman pada Diego Costa.

Sebuah panel khusus lah yang akan menentukan hukuman bagi Diego Costa. Keputusan itu sendiri konon akan diumukan di hari yang sama saat laga Chelsea vs Manchester City di ajang Premier League hari Sabtu nanti (31/01).

Liga Inggris  - Diego Costa Terancam Hukuman Dilarang Bermain Tiga Laga