Diego Costa Tidak Tampak di Hotel Tempat Chelsea Menginap

2

Entah ini sebuah permainan dari pelatih Jose Mourinho, atau memang benar-benar pemain itu bakal absen. Jika memang benar tidak bisa turun main maka ini merupakan berita bagus untuk Manchester United. Manchester United bisa mendapat dorongan moral besar menjelang pertandingan Liga Premier mereka vs favorit juara Chelsea, Minggu malam ini pukul 23.00 WIB. Jose Mourinho sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa […]

Diego Costa Tidak Tampak di Hotel Tempat Chelsea Menginap - berita Liga Inggris

Entah ini sebuah permainan dari pelatih Jose Mourinho, atau memang benar-benar pemain itu bakal absen. Jika memang benar tidak bisa turun main maka ini merupakan berita bagus untuk Manchester United.

Manchester United bisa mendapat dorongan moral besar menjelang pertandingan Liga Premier mereka vs favorit juara Chelsea, Minggu malam ini pukul 23.00 WIB.

Jose Mourinho sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa striker Diego Costa bisa mulai turun sebagai starter di Old Trafford tetapi perkembangan terakhir menunjukkan sebaliknya.

Diego Costa tidak nampak bersama-sama dengan skuad Chelsea di hotel mereka tadi malam atau hari ini dan pemain muda Izzy Brown tampaknya berada dalam skuad sebagai gantinya.

Pemain yang sudah berusia 36 tahun Didier Drogba kemungkinan akan menggantikan Costa.

Jose Mourinho dikenal sebagai seseorang yang suka melakukan perang urat saraf sebelum memulai suatu laga. Dengan tidak menampilkan Diego Costa ia bisa menimbulkan euforia kesenangan di Old Trafford mengingat pemain Spanyol kelahiran Brasil itu sudah mencetak 9 gol dari 7 penampilannya di Liga Premier Inggris.

Diego Costa Tidak Tampak di Hotel Tempat Chelsea Menginap - berita Liga Inggris

Sebelumnya, ketika ditanya pada hari Jumat apakah Costa akan turun bermain, Mourinho mengatakan: “Ada kemungkinan. Ia memiliki kesempatan kecil. Diego memiliki sedikit kesempatan, sama seperti Ramires dan (John Obi) Mikel.”

“Tapi Remy out – ia tidak akan bisa bermain. Ia tidak memiliki kesempatan.”

“Semuanya terjadi (ke Costa). Dia jelas terluka – itu hamstring. Dia harus pergi ke rumah sakit dengan virus yang tidak berhasil kita selesaikan tanpa berada di rumah sakit selama satu malam – itu sebelum Maribor.”

“Melawan Maribor ia tidak akan siap dari cedera, tidak ada kesempatan. Tapi menjadi sakit tidak membantu proses pemulihan karena kita tidak memiliki dia di Cobham (tempat latihan). Staf medis harus pergi ke rumahnya karena kita tidak ingin membawanya ke sini dengan situasi virus.”

“Dia berlatih secara individual, tidak bersama kami.”