Diego Godin Sempat Jadi Target Manchester City

Bek dan kapten Atletico Madrid Diego Godin mengaku dirinya menjadi target transfer Manchester City ketika klub itu masih di bawah asuhan Manuel Pellegrini.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pellegrini bertanggung jawab di Stadion Etihad antara musim 2013-2016, berhasil meraih gelar di Premier League dan merebut dua Piala Liga. Sambil menikmati banyak kesuksesan dengan City, Pellegrini sangat ingin memperkuat skuadnya dengan mengakuisisi Diego Godin.

Godin sebelumnya bekerja di bawah pelatih berpengalaman itu di Villarreal, dengan keduanya mempertahankan kekaguman profesional untuk satu sama lain setelah berpisah.

“Memang benar bahwa dua tahun lalu, City menginginkan saya ketika dia (Pellegrini) ada di sana,” ujar Godin kepada Daily Mail.

“Saya bangga bahwa dia mengingin saya berada di sana, tapi saya merasa seperti bahwa saya adalah hanya penggemar dari klub ini. Saya sangat senang di sini. Saya tidak merasa bahwa itu adalah saat yang baik untuk meninggalkan tim.”

Godin sekarang berusia 31 tahun dan merupakan bagian dari skuad Atletico yang telah menikmati gelar La Liga dan dua kali menjadi finalis Liga Champions di tiga musim terakhir.

Dia tidak lagi menghasilkan spekulasi transfer yang intens saat ini, tetapi rekan setimnya Antoine Griezmann terus mendominasi berita utama dalam hal potensi transfer.

Dan adanya ketertarikan pada bintang Prancis itu tidak mengherankan untuk Godin, meskipun ia tetap yakin bahwa bintang tim itu dapat dipertahankan di musim mendatang.

“Tidak ada misteri besar mengapa ia telah berhasil di sini. Dia datang ke tempat di mana ia dilengkapi dengan sempurna, di mana ia dicintai,” tambahnya.

“Ada orang-orang, pelatih dan pemain, yang cocok di tempat-tempat tertentu. Semua pemain tidak cocok dengan semua tim dan tidak setiap manajer dapat mengelola setiap tim. Tempat terbaiknya adalah Atletico.”

Advertisement