Dietmar Hamann Kagumi Taktik Arsene Wenger

Berita Bola – Dietmar Hamann dengan sangat antusias telah mengakui jika dirinya benar-benar kagumi taktik Arsene Wenger. Ia langsung berikan pujian menarik untuk sosok pelatih sepuh milik Arsenal tersebut.

Arsene Wenger

Arsene Wenger

 

Berita Bola – Dietmar Hamann dengan sangat antusias telah mengakui jika dirinya benar-benar kagumi taktik Arsene Wenger. Ia langsung berikan pujian menarik untuk sosok pelatih sepuh milik Arsenal tersebut.

Dietmar Hamann dengan kagum mengatakan bahwa taktik Arsene Wenger dan juga keputusannya mendatangkan pemain yang tepat. Hal itu telah membuat Arsenal semakin memiliki kans besar menjadi juara Premier League musim ini. Ada perbedaan yang berhasil ia lakukan pada Meriam London.

Usai absennya Olivier Giroud di pra-musim, Wenger lantas memutuskan untuk memainkan Alexis Sanchez sebagai striker tengah dan hal ini terbukti menjadi keputusan yang benar. Bagaimana tidak, pemain Chile itu terbukti bisa tampil amat impresif.

Wenger juga ikut memperbaiki kekuatan sektor belakang Gunners, dengan mendatangkan Granit Xhaka dan Shkodran Mustafi di musim panas. Dietmar lantas menjabarkan hal bagus yang dilakukan oleh Wenger.

“Keputusan memainkan Sanchez di depan sudah membuat perbedaan, karena itu membuat mereka lebih fleksibel .Mereka itu tidak statis seperti ketika Giroud bermain. Saya lihat hal itu membantu semua orang. Dalam diri Mustafi dan Xhaka, mereka punya dua pemain bertahan yang mungkin sudah jadi kekurangan mereka dalam beberapa tahun terakhir, yang membuat mereka jadi kuat. Itulah mengapa mungkin mereka kehilangan gelar juara dalam beberapa tahun terakhir.”

“Iwobi (Alex iwobi) sudah ikut memberikan udara segar. Usianya yang masih muda, antusiasmenya benar-benar enak dilihat, mereka punya kombinasi yang bagus sekarang,” pungkasnya dengan yakin Arsenal akan semakin maju dari sebelumnya.

BACA JUGA:
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Pekan Ini – Liga Champions, Liga Europa

Sepakbola.cc