Dikabarkan Gabung Liverpool, Ini Reaksi Victor Valdes

  • Kabar bakal bergabungnya mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, ke Liverpool ternyata tidak benar. Agen Valdes membantah kliennya sudah mendapat tawaran membela The Reds. Valdes juga ikut bereaksi atas kabar tersebut.

Liga Inggris  - Dikabarkan Gabung Liverpool, Ini Reaksi Victor Valdes

 

Kabar bakal bergabungnya mantan kiper Barcelona, Victor Valdes, ke Liverpool ternyata tidak benar. Agen Valdes membantah kliennya sudah mendapat tawaran membela The Reds. Valdes juga ikut bereaksi atas kabar tersebut.

Valdes sendiri hingga saat ini masih berstatus bebas transfer. Dia tidak memiliki klub sejak kontraknya habis bersama Barcelona Juni lalu. Valdes belum memiliki klub baru karena masih dalam proses pemulihan pasca cedera lutut yang dialami Maret lalu.

Belakangan bermunculan kabar yang mengatakan bahwa Liverpool tertarik menampung Valdes. Liverpool meminta Valdes menjalani trial terlebih dulu selama empat hari untuk membuktikan kondisi fisiknya.

Agen Valdes, Gines Carvaja, mengaku pihaknya belum mendapat tawaran apapun dari Liverpool. Carvaja dengan serius menegaskan berita Valdes ditawari trial sama sekali tidak benar. Valdes juga tidak membenarkan kabar tersebut.

Liverpool belum menawarkan kami kesempatan berlatih bersama mereka selama empat hari. Dan kami tidak menolak tawaran karena itu palsu,” kata Carvaja melalui Sport.

“Proposal itu tidak pernah dibuat oleh Brendan Rodgers atau Liverpool,” tegas Carvaja.