Dikabarkan Keluar dari Manchester United, Ini Reaksi Adnan Januzaj

  •   Manchester United akan menjamu QPR di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Namun kini tim dikagetkan kabar bahwa Adnan Januzaj akan keluar dari MU. Dikabarkan tak sedap, Januzaj segera bereaksi. Ya, Adnan Januzaj dengan tegas menepis kabar yang menyebutkan ia tengah menimbang opsi untuk pergi dari Manchester United pasca kedatangan manajer Louis van […]

Liga Inggris  - Dikabarkan Keluar dari Manchester United, Ini Reaksi Adnan Januzaj

 

Manchester United akan menjamu QPR di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. Namun kini tim dikagetkan kabar bahwa Adnan Januzaj akan keluar dari MU. Dikabarkan tak sedap, Januzaj segera bereaksi.

Ya, Adnan Januzaj dengan tegas menepis kabar yang menyebutkan ia tengah menimbang opsi untuk pergi dari Manchester United pasca kedatangan manajer Louis van Gaal.

Januzaj sebelumnya sempat dikabarkan akan pergi dari klub menyusul potensi tidak mendapat banyak kesempatan bermain dari sang manajer, yang mendatangkan begitu banyak pemain kelas berbintang ke Old Trafford musim ini.

“Saya membaca beberapa laporan yang menyebut bahwa saya tengah tidak bahagia. Hal tersebut sama sekali jauh dari kata benar,” tutur pemain berusia 19 tahun tersebut melalui Squawka.

“Saya mencintai klub ini dan saya amat antusias bermain untuk manajer baru. Fans sudah amat baik terhadap saya dan saya ingin membalas mereka semua,” pungkasnya.