Dilego Chelsea, David Luiz Jadi Bek Termahal!

  Chelsea sudah sepakat untuk menjual bek asal Brasil, David Luiz, ke klub super kaya asal Prancis, PSG, dengan bandrol sebesar 50 Juta Pounds! Kini hanya perlu persetujuan dari David Luiz sendiri untuk  kesepakatan personal dengan kubu PSG dan lolos dari tes medis. Jika Luiz telah menyelesaikan persyaratan tersebut, maka ia  bakal resmi menjadi bek termahal di dunia. Penjualan David Luiz […]

Liga Inggris  - Dilego Chelsea, David Luiz Jadi Bek Termahal!

 

Chelsea sudah sepakat untuk menjual bek asal Brasil, David Luiz, ke klub super kaya asal Prancis, PSG, dengan bandrol sebesar 50 Juta Pounds! Kini hanya perlu persetujuan dari David Luiz sendiri untuk  kesepakatan personal dengan kubu PSG dan lolos dari tes medis. Jika Luiz telah menyelesaikan persyaratan tersebut, maka ia  bakal resmi menjadi bek termahal di dunia.

Penjualan David Luiz ini dikonfirmasikan secara langsung oleh kubu Chelsea melalui situs resminya. “Chelsea dan Paris Saint Germain telah sepakat mengenai transfer David Luiz ke klub asal Prancis itu. Kepindahan tersebut sekarang menunggu David Luiz untuk menyetujui kesepakatan personal dengan PSG dan pemeriksaan medis.”

Pemeriksaan medis untuk David Luiz akan dilakukan di Brasil. PSG sudah mengirim tim medisnya untuk menemui Luiz yang tengah mempersiapkan diri bersama skuad Tim Nasional Brasil guna menghadapi Piala Dunia 2014 bulan depan.

Kubu PSG juga mengkonfirmasikan bahwa transfer tersebut baru akan diresmikan pada tanggal 10 Juni mendatang. PSG dan Chelsea bakal mengumumkan transfer ini lebih cepat agar David Luiz bisa berkonsentrasi penuh untuk Piala Dunia 2014.