Dimitri Payet Dalam Radar Manchester United

  • Manchester United menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk memboyong pemain West Ham, Dimitri Payet, menurut Le 10 Sport

Dimitri Payet

Liga Inggris  - Dimitri Payet Dalam Radar Manchester United

Manchester United menimbang tawaran pada Januari mendatang untuk memboyong pemain West Ham, Dimitri Payet, menurut Le 10 Sport.

Manajer The Red Devils Jose Mourinho bertekad untuk memperkuat gelandang kreatif mereka di jendela transfer musim dingin mendatang dan bintang Prancis itu telah muncul sebagai target utamanya.

Manajer Portugal itu diyakini merupakan penggemar Payet dan dia percaya bahwa sekarang waktunya telah tiba untuk mencoba dan membawanya ke Old Trafford.

Setelah awal yang sulit dari West Ham musim ini, gelandang Prancis itu kini berhasrat hengkang dari The Hammers, dan ia mungkin akan lebih memilih untuk tetap bermain di Inggris.

Dimitri Payet, 29 tahun, sejauh ini telah membuat 59 penampilan kompetitif untuk West Ham, mencetak 17 gol dan 24 assist

Duduk hanya satu poin di atas tiga terbawah, West Ham kini berada di ambang bahaya acaman degradasi jika tak segera bangkit dari keterpurukan, dengan mereka akan menjalani laga tandang ke Anfield melawan Liverpool, Minggu malam.