Ingin Berdamai, Dimitri Seluk Dicuekin Guardiola

16

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengungkapkan bahwa kliennya telah meminta dirinya untuk segera berdamai dengan Pep Guardiola.

Liga Inggris  - Ingin Berdamai, Dimitri Seluk Dicuekin Guardiola

Liga Inggris  - Ingin Berdamai, Dimitri Seluk Dicuekin Guardiola

 

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengungkapkan bahwa kliennya telah meminta dirinya untuk segera berdamai dengan Pep Guardiola.

Perang dingin antara Seluk dengan Guardiola dipicu komentar sang agen pada September lalu. Saat itu Seluk mengatakan : “Guardiola telah memenangkan banyak pertandingan musim ini, sehingga semua orang hanya melihat sepakbola fantastisnya. Namun kepribadiannya jauh dari dari kata hebat. Saya ulangi pesan dari banyak pihak di mana dia pernah berada di Barcelona hingga Bayern Munchen. Banyak orang tidak menyukainya.”

Namun saat ini Seluk mengatakan bahwa dirinya sudah diminta oleh Yaya Toure untuk memperbaiki hubungannya dengan pelatih asal Spanyol itu sehingga dia bisa menikmati bermain bagi Manchester City sebelum kontraknya habis akhir musim nanti.

Seluk mengakui bahwa dirinya sudah menghubungi Guardiola untuk memperbaiki hubungan mereka. Namun ternyata pelatih berusia 45 tahun itu tidak merespon panggilan dari Seluk dan tetap bersikap dingin.

“Saya telah berbicara dengan Yaya [Toure] beberapa hari terakhir dan dia meminta saya untuk segera berdamai dengan Pep Guardiola,” ujar Seluk kepada The Mirror. “Saya tidak pernah berpikir bahwa Pep akan menyukai saya, namun yang terpenting adalah bahwa kita sudah mencoba memaafkan apa yang sudah terjadi di masa lalu dan mencoba membangun hubungan baru.”

“Ini adalah pernyataan yang tulus. Saya berharap Pep dapat menerima hal itu dan harapan saya adalah kita bisa memulai kembali dengan melupakan masa lalu. Tentu saja saya berharap Pep bisa memasukkan kembali Yaya ke dalam skuadnya.¬†Tetapi bahkan jika dia tidak melakukan hal itu, saya bisa jamin bahwa saya tidak akan membicarakan tentang dirinya lagi di media.”

“Saya mengirimkan pesan seperti ini karena Pep belum menjawab panggilan saya. Saya benar-benar berharap ini bisa menjadi awal yang baru dan Yaya bisa membantu Manchester City untuk memenangkan banyak trofi.”