Dini Hari Nanti, Manchester City Siap Balas Dendam ke Wigan

  •   Bosan berita Barcelona terus? Kini ada kabar dari Manchester City yang akan menjamu Wigan Athletic dalam ajang Capital One Cup di Etihad Stadium, Rabu (25/09/2013) dini hari nanti. City nyatakan siap balas dendam mereka ke Wigan akibat kekalahan mereka di final Piala FA musim lalu. Micah Richards, bek kanan City, turut membenarkan jika timnya […]

Liga Inggris  - Dini Hari Nanti, Manchester City Siap Balas Dendam ke Wigan

 

Bosan berita Barcelona terus? Kini ada kabar dari Manchester City yang akan menjamu Wigan Athletic dalam ajang Capital One Cup di Etihad Stadium, Rabu (25/09/2013) dini hari nanti. City nyatakan siap balas dendam mereka ke Wigan akibat kekalahan mereka di final Piala FA musim lalu.

Micah Richards, bek kanan City, turut membenarkan jika timnya ingin balas dendam kepada Wigan.

“Laga itu (final Piala FA) sudah berlalu dan sekarang kami harus pastikan melakukan hal yang benar dalam pertandingan ini dan mencoba membuat kemajuan di kompetisi ini.” ujar Richards seperti dirilis situs resmi klub.

“Ada sesuatu yang hilang dari kami, namun saya tak berkata bahwa kami sudah menyerah karena kami selalu ingin menang, namun saya hanya merasa mereka (Wigan) memiliki hasrat lebih untuk menang di hari itu.”

Kini City akan menjadikan pertandingan melawan Wigan nanti sebagai penerus catatan sukses mereka yang selalu menang dalam dua laga terakhir ketika bertemu Viktoria Plzen dan sang rival sekota, Manchester United.