Dipermalukan Lagi, Inilah Alasan Louis van Gaal

  Louis van Gaal, Manajer Manchester United, punya alasan bahwa timnya kurang beruntung saja. Padahal sejatinya van Gaal telah dipermalukan lagi di laga Capital One dari klub Divisi 3, MK Dons dengan skor 0-4, Rabu 27 Agustus 2014. Gol pertama MK Dons terjadi di menit ke-25 terjadi berkat kesalahan bek Jonny Evans. Will Grigg memanfaatkan […]

Torino telah mengambil opsi pembelian mereka pada Iago Falque dan sekaligus mendatangkan Juan Iturbe sebagai pemain pinjaman dari Roma.

Liga Inggris  - Dipermalukan Lagi, Inilah Alasan Louis van Gaal

 

Louis van Gaal, Manajer Manchester United, punya alasan bahwa timnya kurang beruntung saja. Padahal sejatinya van Gaal telah dipermalukan lagi di laga Capital One dari klub Divisi 3, MK Dons dengan skor 0-4, Rabu 27 Agustus 2014.

Gol pertama MK Dons terjadi di menit ke-25 terjadi berkat kesalahan bek Jonny Evans. Will Grigg memanfaatkan kesalahan itu dengan baik.

“Ketika Anda melihat gol yang tercipta, Anda akan melihat ada kesalahan besar. Anda seharusnya tidak boleh membuat kesalahan ini, hal itu akan membuat kami sulit kembali ke permainan,” sebutnya sesuai rilis Dailymail.

“Di babak kedua kami membuat banyak peluang tapi kami kurang beruntung sehingga tidak dapat mencetak gol tapi setidaknya kami menciptakan banyak peluang.”

Dalam laga itu The Red Devils menurunkan beberapa pemain muda. Van Gaal menempatkan mereka bersama beberapa pemain berpengalaman.

“Jangan lupa, kami memiliki 9 pemain cedera dan kami memainkan tim muda. Pastinya kami kurang beruntung, karena gol mereka tercipta dari kesalahan kami,” pungkas van Gaal dengan santai.

Sepakbola.cc