Dipinjamkan Terus, Pemain Chelsea Ini Ingin Hengkang

7

Chelsea bakal kehilangan salah satu bintang mudanya jika tak berhati-hati. Setelah Marco van Ginkel hijrah sementara ke AC Milan, kini giliran Lucas Piazon yang dikabarkan akan hengkang. Pemain asal Brasil ini sudah dua musim bermain sebagai pemain pinjaman. Piazon telah dipinjamkan oleh Chelsea ke Malaga dan kemudian Vitesse. Tahun ini pun masih sama saja, Piazon kali ini dipinjamkan ke klub Bundesliga, […]

Dipinjamkan Terus, Pemain Chelsea Ini Ingin Hengkang - berita Liga Inggris

Chelsea bakal kehilangan salah satu bintang mudanya jika tak berhati-hati. Setelah Marco van Ginkel hijrah sementara ke AC Milan, kini giliran Lucas Piazon yang dikabarkan akan hengkang.

Pemain asal Brasil ini sudah dua musim bermain sebagai pemain pinjaman. Piazon telah dipinjamkan oleh Chelsea ke Malaga dan kemudian Vitesse. Tahun ini pun masih sama saja, Piazon kali ini dipinjamkan ke klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt untuk satu musim ke depan.

Piazon sebenarnya ingin mengenakan kostum Chelsea dan berlaga bersama klubnya itu, kini justru Piazon mengatakan tak ingin menutup kemungkinan dirinya menuju pintu keluar Stamford Bridge dalam waktu dekat.

“Saya berharap bisa bermain bersama Chelsea, tetapi sepakbola penuh kejutan dan segalanya dapat berubah dengan cepat,” ujar Piazon, kepada Tribalfootball, Jumat (12/9/2014).

“Saya masih 20 tahun dan segalanya dapat terjadi. Jika segala sesuatunya sesuai, maka saya bisa bertahan di sini (Eintracht Frankfurt). Chelsea memiliki begitu banyak pemain bagus dan sulit bagi saya mendapatkan posisi di sana,” ujar Piazon.

Namun Piazon tak menyangkal bahwa bermain di Bundesliga membuat dirinya memiliki kesempatan merumput lebih banyak. Piazon akan segera memulai kursus bahasa Jerman untuk membantunya beradaptasi dengan tim lebih cepat.