Disemprot Mertesacker, Ozil Dibela Henry

11

  Mesut Ozil bermasalah ketika dianggap mengabaikan fans Arsenal di Etihad Stadium kemarin. Bahkan ia disemprot Per Mertesacker. Tetapi tindakannya itu dibela oleh legenda The Gunners, Thierry Henry. Kelar dibabat Manchester City 3-6, Ozil terekam media tengah dimarahin kompatriotnya, Per Mertesacker karena langsung pergi tanpa memberi penghargaan untuk fans tandang mereka. Namun bagi Henry, itu […]

Liga Inggris  - Disemprot Mertesacker, Ozil Dibela Henry

 

Mesut Ozil bermasalah ketika dianggap mengabaikan fans Arsenal di Etihad Stadium kemarin. Bahkan ia disemprot Per Mertesacker. Tetapi tindakannya itu dibela oleh legenda The Gunners, Thierry Henry.

Kelar dibabat Manchester City 3-6, Ozil terekam media tengah dimarahin kompatriotnya, Per Mertesacker karena langsung pergi tanpa memberi penghargaan untuk fans tandang mereka. Namun bagi Henry, itu bukanlah persoalan serius.

“Saya rasa ia gusar karena Arsenal kalah. tapi untuk saya itu bukanlah perkara besar. Ia sudah begitu brilian sejak datang ke klub. Arsenal tidaklah tampil bagus sebagai tim hari ini, jadi tak perlu membahas persoalan Ozil, itu bukan apa-apa,” ujarnya dalam acara Match of the Day.

“Anda haru memberi penghargaan besar untuk Man City. Arsenal cuma mengalami hari buruk. Terkadang Anda harus masuk ruang ganti, membasuh diri dan menatap laga berikutnya,” pungkas Henry.

Atas masalah tersebut, Ozil memang bersedia minta maaf via twitter pribadi miliknya.