Ditawar Mahal MU, Toni Kroos: Saya Masih Berbaju Bayern

6

Manchester United tetap getol untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich, Toni Kroos. Meski Bayern sudah menolak melepas Kroos, MU tetap siap jadikan Kroos pemain termahal mereka. Manajemen Manchester United sudah siap menjadikan Kroos sebagai pemain termahal klub sepanjang sejarah, mereka sudah menyiapkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp750 juta agar bisa mendapatkan Toni Kroos.    Kroos mengaku […]

Liga Inggris  - Ditawar Mahal MU, Toni Kroos: Saya Masih Berbaju Bayern
Manchester United tetap getol untuk mendapatkan gelandang Bayern Munich, Toni Kroos. Meski Bayern sudah menolak melepas Kroos, MU tetap siap jadikan Kroos pemain termahal mereka.
Manajemen Manchester United sudah siap menjadikan Kroos sebagai pemain termahal klub sepanjang sejarah, mereka sudah menyiapkan uang sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp750 juta agar bisa mendapatkan Toni Kroos.
  
Kroos mengaku tersanjung dengan tawaran dari MU,  bahkan dengan halus ia mengatakan sangat menyukai sambutan hangat dari fans United. Namun  Kroos tetap menolak tawaran MU yang menggiurkan itu. Kroos telah memutuskan untuk tetap memperkuat skuad Die Roten hingga kontraknya habis pada Juni 2015.
“Saya sangat menyukai Old Trafford, luar biasa. Tapi, saat ini saya masih berbaju Bayern. Dan saya tidak akan membicarakan masalah kepindahan ke mana pun saat ini,” tegas Kroos kepada ESPN.