Diusir Dari Lapangan, Mourinho Dicuekin Sana Sini

Kekalahan atas tuan rumah  Aston Villa jelas bukan malam untuk Chelsea, tak hanya kalah namun dalam laga tersebut dua pemain dikartu merah, dan masih ditambah Jose Mourinho diusir dari lapangan. Mourinho yang pada saat itu mempertanyakan keputusan wasit Chris Foy yang memberi kartu merah kepada Ramires tidak digubris dan hanya disuruh keluar dari lapangan. Mourinho […]

Liga Inggris  - Diusir Dari Lapangan, Mourinho Dicuekin Sana Sini
Kekalahan atas tuan rumah  Aston Villa jelas bukan malam untuk Chelsea, tak hanya kalah namun dalam laga tersebut dua pemain dikartu merah, dan masih ditambah Jose Mourinho diusir dari lapangan.

Mourinho yang pada saat itu mempertanyakan keputusan wasit Chris Foy yang memberi kartu merah kepada Ramires tidak digubris dan hanya disuruh keluar dari lapangan. Mourinho pun semakin bingung dengan tindakan sang wasit, ia pun mendekati sang wasit usai laga di terowongan saat Foy menuju ruang ganti wasit. Namun tetap saja tak ditanggapi.

“Saya mencoba bicara dengan Mr. Foy dua kali. Saya coba bicara di lapangan dan di ruang ganti. Di ruang ganti saya mencoba bertanya dengan sopan, bisakah saya meminta lima detik saja? Dan dia menolak,” ujar Mourinho.

Mourinho yang masih penasaran akhirnya mencoba mendekati ofisial keempat, Jon Moss, dan hasilnya pun sama, sia-sia.

“Saya tidak ingin memberi komentar terhadap segala insiden dalam pertandingan. Saya lebih memilih untuk tidak bicara,” lanjut Mourinho.

Sepakbola.cc