Dompet Manchester United Kemasukan Banyak Uang Lagi

14

  Siapa yang tidak tahu klub raksasa yang kaya raya di Inggris, Manchester United? Meski prestasinya sempat tiarap, namun klub ini seakan tak pernah cemas akan pemasukan dan pengeluarannya. Kini dompet Setan Merah kian kemasukan banyak uang lagi. Ya, pundi-pundi keuangan Manchester United kini semakin menebal. Bagaimana tidak, The Red Devils sukses menggandeng perusahaan telekomunikasi […]

Liga Inggris  - Dompet Manchester United Kemasukan Banyak Uang Lagi

 

Siapa yang tidak tahu klub raksasa yang kaya raya di Inggris, Manchester United? Meski prestasinya sempat tiarap, namun klub ini seakan tak pernah cemas akan pemasukan dan pengeluarannya. Kini dompet Setan Merah kian kemasukan banyak uang lagi.

Ya, pundi-pundi keuangan Manchester United kini semakin menebal. Bagaimana tidak, The Red Devils sukses menggandeng perusahaan telekomunikasi Arab Saudi, Saudi Telecom (STC), sebagai pemegang hak siar MUTV untuk kawasan teluk.

Adanya kesepakatan dengan STC membuat MUTV untuk pertama kali dapat disiarkan secara berkelanjutan di seluruh Timur Tengah. Sayangnya tak disebutkan berapa nilai kesepakatan ini.

Fans MU di kawasan Timur Tengah kini dapat menyaksikan MUTV dengan berlangganan STC Invision. MUTV akan menyiarkan pertandingan, berita hingga video dokumenter yang berhubungan dengan klub milik keluarga Glazer itu.

Kesepakatan ini terjadi hanya berjarak setahun setelah MU sepakat memperbolehkan STC menayangkan MUTV di tiga negara Teluk di bawah kontrak lima tahun mulai 2013-14 sampai 2017-18.

“Sejak membentuk kemitraan dengan kami pada tahun 2008, STC telah menunjukkan keahlian dalam mengembangkan dan menghasilkan produk yang luar biasa yang memenuhi kebutuhan fans kami,” ujar managing director MU, Richard Arnold.

Setelah semakin memiliki banyak uang, kini semakin banyak fans yang menuntut prestasi membaik dari klub. Soal rencana pembelian pemain, jelas bukan menjadi masalah lagi.

Liga Inggris  - Dompet Manchester United Kemasukan Banyak Uang Lagi