Dortmund Tak Tertarik Hadapi Man City

  Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, menilai tak tertarik bertanding hadapi Manchester City. Ia anggap pertemuan dengan Zenit St Petersburg jauh lebih menarik. Dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions 2013/14 yang baru saja diadakan di Nyon, Swiss, finalis turnamen musim lalu tersebut dijadwalkan bertemu wakil Rusia. Hasil tersebut langsung disambut baik oleh pihak […]

Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Dortmund Tak Tertarik Hadapi Man City

 

Michael Zorc, Direktur olahraga Borussia Dortmund, menilai tak tertarik bertanding hadapi Manchester City. Ia anggap pertemuan dengan Zenit St Petersburg jauh lebih menarik.

Dalam pengundian babak 16 besar Liga Champions 2013/14 yang baru saja diadakan di Nyon, Swiss, finalis turnamen musim lalu tersebut dijadwalkan bertemu wakil Rusia. Hasil tersebut langsung disambut baik oleh pihak die Borussen.

Selain menjalani leg pertama di kandang lawan, Zorc juga menganggap pengalaman pertama ke Rusia jauh lebih menarik. Hal itu dikarenakan mereka sudah berharap agar tak bertemu dengan The Citizens, yang musim ini tampil gemilang, termasuk saat mengalahkan Bayern Munich di laga penutup dalam fase grup D.

“Kami belum pernah ke sana (Zenit). Ini adalah undian yang menarik,” ujar Zorc antusias.

“Hal ini harusnya sedikit menguntungkan kami, di mana kami memainkan laga tandang di leg pertama. Tetapi kami tidak tahu bagaimana suasana nantinya pada bulan Februari. Tetapi sejujurnya, saya senang kami tidak berhadapan dengan City.”

Sepakbola.cc