Drama Batalnya Transfer Alexis Sanchez ke Manchester City

Proses penandatanganan kontrak Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester City sudah disiapkan tempatnya, namun batal! Ada apa?

Alexis Sanchez, Saga Transfer Arsenal-Manchester City
Alexis Sanchez, Saga Transfer Arsenal-Manchester City

Saga transfer Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester City menjadi pusat perhatian para penggemar sepak bola. Proses yang hanya tinggal selangkah tiba-tiba batal semuanya.

Pada awalnya pihak Manchester City sempat mengirimkan tawaran sebesar Rp 864 milyar, kemudian naik menjadi 1 trilyun rupiah lebih kepada Arsenal.

Kemudian merebak sebuah gambar yang menunjukkan Alexis Sanchez sudah mengenakan jersey Manchester City pada saat menjelang deadline day hari Kamis malam waktu setempat.

Bahkan proses penandatanganan kontrak Alexis Sanhez pun telah disiapkan di Estadio Monumental David Arellano, Santiago. Tempat di mana Alexis Sanchez dan Timnas Chile menjalani laga babak Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Namun tiba-tiba, pihak Arsenal membatalkan proses transfer tersebut! Rupanya … Arsenal gagal mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco lah penyebab batalnya transfer Alexis Sanchez!

Sepakbola.cc