Draxler Tertarik Gabung Arsenal

7

  Julian Draxler kini dikabarkan ikut tertarik untuk bergabung ke tim raksasa, Arsenal. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Lukas Podolski. Ia yakin setiap pemain top pasti tertarik untuk bergabung ke Meriam London. “Setiap pemain top tertarik untuk bergabung dengan Arsenal, Draxler sudah pasti termasuk di antaranya. Namun apa yang dilakukan oleh jajaran manajemen, saya tidak […]

Draxler Tertarik Gabung Arsenal - berita Liga Inggris Liga Jerman

 

Julian Draxler kini dikabarkan ikut tertarik untuk bergabung ke tim raksasa, Arsenal. Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh Lukas Podolski. Ia yakin setiap pemain top pasti tertarik untuk bergabung ke Meriam London.

“Setiap pemain top tertarik untuk bergabung dengan Arsenal, Draxler sudah pasti termasuk di antaranya. Namun apa yang dilakukan oleh jajaran manajemen, saya tidak bisa katakan. Saya hanya melakukan pekerjaan saya,” tuturnya kepada BILD..

“Isu pertukaran Podolski dan Draxler, sebagaimana disebutkan oleh media, tidak pernah menjadi isu yang sebenarnya. Saya sudah pernah berbicara dengan Julian, ia adalah anak yang baik. Namun terkait pertukaran itu, kami belum pernah membicarakannya,” pungkas Podolski.

Draxler sendiri sejatinya memang hampir bergabung dengan The Gunners di Januari lalu. Namun karena tak ada kesepakatan harga, ia pun tidak jadi hijrah ke Emirates. Kini Arsene Wenger disebut bersedia melepas Podolski sebagai alat barter untuk mendapatkan pemain 20 tahun tersebut di musim panas mendatang.