Drogba ingin tetap di Chelsea

5

Didier Drogba tak berniat pindah ke klub lain. Dia mengaku semakin menikmati karirnya bersama The Blues dan ingin menetap di Stamford Bridge selama mungkin. “Saya akan memberikan 100 persen untuk Chelsea. Hari ini atmosfir kerja sudah baik. Saya akan berusaha keras membawa Chelsea memenangkan Liga Champions dan Liga Primer,” tutur Drogba yang saat ini tengah […]

Didier Drogba tak berniat pindah ke klub lain. Dia mengaku semakin menikmati karirnya bersama The Blues dan ingin menetap di Stamford Bridge selama mungkin.

“Saya akan memberikan 100 persen untuk Chelsea. Hari ini atmosfir kerja sudah baik. Saya akan berusaha keras membawa Chelsea memenangkan Liga Champions dan Liga Primer,” tutur Drogba yang saat ini tengah memperkuat Pantai Gading di turnamen Piala Afrika di Ghana.

Masa depan Drogba di Chelsea sempat dipertanyakan menyusul pergantian pelatih Jose Mourinho oleh Avram Grant September lalu. Dalam wawancara dengan majalah Perancis beberapa waktu lalu, Drogba mengatakan kalau dia sudah tak kerasan lagi di Chelsea dan ingin segera pindah.

“Saya katakan apa yang harus saya katakan dan pikirkan. Situasi disini (Chelsea) tak lagi kondusif. Saya akan mempertimbangkan pindah ke tempat lain,” kata Drogba dalam wawancara dengan majalah Don Balon beberapa saat setelah pergantian Mourinho.
***