Drogba pergi, Chelsea buru Falcao dan Cavani

  • Didier Drogba sudah memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea musim depan. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya, The Blues berencana membeli bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, dan striker Napoli, Edinson Cavani. Tidak tanggung-tanggung dana yang disiapkan pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic, untuk mendatangkan Falcao. Menurut media Inggris, taipan asal Rusia itu siap menggelontorkan uang sebesar 50 juta poundsterling […]

AC Milan dikabarkan tengah mendekati Leicester City untuk mengutarakan niatnya mendatangkan gelandang serang mereka.

Didier Drogba sudah memutuskan untuk berpisah dengan Chelsea musim depan. Untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya, The Blues berencana membeli bintang Atletico Madrid, Radamel Falcao, dan striker Napoli, Edinson Cavani.

Tidak tanggung-tanggung dana yang disiapkan pemilik Chelsea, Roman Abrahamovic, untuk mendatangkan Falcao. Menurut media Inggris, taipan asal Rusia itu siap menggelontorkan uang sebesar 50 juta poundsterling atau sekitar Rp700 miliar untuk transfer Falcao.

Jika gagal mendapatkan Falcao, Chelsea akan mengalihkan pilihannya kepada Edinson Cavani. Untuk penyerang Napoli ini, The Blues menyiapkan anggaran transfer sebesar 35 juta poundsterling atau setara Rp515 miliar. Pemain asal Uruguay ini juga diiming-imingi gaji sebesar 150 ribu pounds atau sekitar Rp2 miliar per pekan.

 

sumber: bola.kompas.com/read/2012/05/22/07233341/Chelsea.Siapkan.Rp.700.Miliar.untuk.Falcao