Drogba Pernah Ogah Pindah ke Chelsea

  Didier Drogba ternyata pernah ogah alias tak bersedia untuk pindah ke Chelsea, dulu ketika The Blues menghampirinya di tahun 2004. Kedatangan tim kaya itu saat Drogba baru saja membantu Marseille untuk mencapai final Piala UEFA. “Saya tidak ingin pindah. Saya sudah memulai sesuatu dengan Marseille dan saya tidak menyelesaikannya,” jelas Drogba, terkait alasannya menolak […]

Liga Inggris  - Drogba Pernah Ogah Pindah ke Chelsea

 

Didier Drogba ternyata pernah ogah alias tak bersedia untuk pindah ke Chelsea, dulu ketika The Blues menghampirinya di tahun 2004. Kedatangan tim kaya itu saat Drogba baru saja membantu Marseille untuk mencapai final Piala UEFA.

“Saya tidak ingin pindah. Saya sudah memulai sesuatu dengan Marseille dan saya tidak menyelesaikannya,” jelas Drogba, terkait alasannya menolak proposal Chelsea sesuai rilis The Express

Namun seperti yang sudah banyak diketahui, ia akhirnya harus menerima kenyataan karena kedua pihak, baik Marseille maupun Chelsea sama-sama mendorongnya untuk mengambil keputusan.

“Saya sedikit frustrasi karena saya harus pergi, kedua klub setuju akan hal itu,” tutupnya singkat.

Meski kini ia bermain di Galatasaray, namun sudah jadi seorang legenda hidup untuk Chelsea. Ia cetak 157 gol untuk The Blues dan mengeksekusi penalti krusial yang membawa klubnya jadi juara Liga Champions di tahun 2012.

Sepakbola.cc