Dua Bintang Arsenal Tertarik Ikutan Alexis Sanchez

Dua bintang Arsenal dikabarkan tertarik ikutan langkah Alexis Sanchez. Kian menambah masalah yang dihadapi oleh kubu Meriam London.

Alexis Sanchez

Dua bintang Arsenal dikabarkan tertarik ikutan langkah Alexis Sanchez. Kian menambah masalah yang dihadapi oleh kubu Meriam London.

Jendela bursa transfer musim panas 2017 kali ini memang benar-benar mimpi buruk bagi Arsenal. Tim kuat Inggris itu bahkan nyaris kehilangan tiga pemain bintangnya. Bukan hanya nama winger Alexis Sanchez, bek kanan Hector Bellerin sampai palang pintu Shkodran Mustafi ternyata juga ikutan berniat keluar.

Yang kerap terungkap ke selama ini memang hanya nama Alexis Sanchez saja yang meminta dilepas oleh Arsenal. Ia sudah diketahui ogah memperpanjang kontraknya yang kadaluarsa tahun depan. Hal ini ternyata bisa mempengaruhi rekan-rekannya juga.

Alexis diketahui ingin bisa bergabung dengan raksasa Manchester City. Sangat berharap untuk bisa reunian dengan Josep Guardiola di Etihad Stadium. Akhir cerita, niat kepindahan Alexis secara mendadak harus batal pas di detik-detik akhir bursa transfer musim panas.

Belakangan, ternyata bukan hanya Alexis saja yang ingin pindah klub. Jurnalis BBC bernama David Ornstein kabarkan jika nama Bellerin dan Mustafi juga sudah meminta Arsenal untuk dimasukkan dalam daftar jual mereka. Gila gak tuh?!

“Bellerin sudah kembali dari Euro U-21 dan telah memberitahu manajer Arsene Wenger jika ia ingin pergi di tengah ketertarikan dari Barcelona. Mustafi juga ikutan meminta pergi, yang mana sesuai dengan keinginan Arsenal karena memberi mereka kesempatan ganti pemain yang mengecewakan musim lalu, kecuali mereka gagal mendapatkan penggantinya ya,” jelas David.

Arsenal sendiri masih bisa mempertahankan Alexis, Bellerin dan Mustafi hingga ditutupnya bursa transfer 31 Agustus lalu. Barcelona akhirnya harus batal membeli Bellerin dan akhirnya lari ke Nelson Semedo. Mustafi gagal dibeli oleh Inter Milan dan semua hal tersebut menjadi evaluasi bagi Arsenal untuk membuat pemain mereka betah.

Sepakbola.cc