Dua Pemain Chelsea Dipersiapkan ke AC Milan

13

  AC Milan tetap aktif di pergerakan bursa transfer pemain. Mereka perlu mendapatkan pengganti Mario Balotelli yang hijrah ke Liverpool. Kini dua pemain Chelsea dipersiapkan ke AC Milan. Beberapa media Inggris ikut merilis bahwa Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan sedang berusaha membujuk Chelsea untuk memberikan penyerang mereka, Fernando Torres. Kubu I Rossoneri berencana meminjamnya […]

Liga Inggris Liga Italia  - Dua Pemain Chelsea Dipersiapkan ke AC Milan

 

AC Milan tetap aktif di pergerakan bursa transfer pemain. Mereka perlu mendapatkan pengganti Mario Balotelli yang hijrah ke Liverpool. Kini dua pemain Chelsea dipersiapkan ke AC Milan.

Beberapa media Inggris ikut merilis bahwa Adriano Galliani selaku Wakil Presiden Milan sedang berusaha membujuk Chelsea untuk memberikan penyerang mereka, Fernando Torres. Kubu I Rossoneri berencana meminjamnya selama satu musim. Namun negosiasi tidak berjalan mulus karena terbentur besarnya gaji Torres yang mencapai 150 ribu pound atau Rp 2,9 miliar per minggu.

“Tujuan kami yaitu mendapatkan striker yang hebat. Fernando Torres? Dia salah satu striker yang bagus. Mari kita lihat apakah dia yang datang, atau justru orang lain. Kami masih berusaha,” ujar Galliani sesuai rilis Daily Mail.

Jika gagal mendapatkan Torres, Milan masih akan membidik pemain yang juga berkarier di Liga Premier Inggris. Alvaro Negredo (Manchester City), Fabio Borini (Liverpool), dan Roberto Soldado (Tottenham Hotspur) adalah nama-nama yang kini masuk ke dalam daftar pemain incaran.

Selain Torres, Milan juga berusaha mendapatkan gelandang Chelsea, Marko Van Ginkel. Pemain kebangsaan Belanda itu rencananya juga akan dipinjam oleh klub peraih 18 gelar Scudetto tersebut.

“Van Ginkel? Kami yakin soal itu. Kami telah membuat proposalnya dan sekarang kami tinggal menunggu jawaban. Kami berharap bisa mendapatkan dia,” ucapnya dengan santai.