Dua Raksasa Inggris Bersaing Dapatkan Dani Alves

8

  Dani Alves bergabung dengan Barca dari Sevilla pada 2008. Ia telah memenangkan empat gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions bersama Barcelona FC. Kini dua raksasa Inggris saling bersaing untuk dapatkan dirinya. Memang karier Dani Alves di Camp Nou diperkirakan bakal meredup setelah pelatih baru Barca, Luis Enrique, mendatangkan Douglas dari Sao Paulo […]

Dua Raksasa Inggris Bersaing Dapatkan Dani Alves - berita Liga Inggris Liga Spanyol

 

Dani Alves bergabung dengan Barca dari Sevilla pada 2008. Ia telah memenangkan empat gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions bersama Barcelona FC. Kini dua raksasa Inggris saling bersaing untuk dapatkan dirinya.

Memang karier Dani Alves di Camp Nou diperkirakan bakal meredup setelah pelatih baru Barca, Luis Enrique, mendatangkan Douglas dari Sao Paulo pada bursa transfer musim panas ini. Tak cukup sampai disitu, Enrique juga tertarik untuk memainkan Martin Montoya di skuad utama.

Kontrak Alves bersama Barca sejatinya akan berakhir musim panas 2015. Ia diperbolehkan menjalin kontak dengan klub lain mulai 1 Januari 2015 karena hampir pasti tidak akan mendapat perpanjangan kontrak.

Juventus sudah menyatakan minatnya untuk mendapatkan jasa Alves. Namun, Juve harus bersaing dengan dua klub Inggris yang juga dikabarkan tertarik dengan jasa pemain berusia 31 tahun itu.

The Daily Express ikut merilis, Rabu (10/09/2014), Liverpool dan Manchester United siap bergabung dalam perlombaan mendapatkan Alves. Liverpool membutuhkan Alves sebagai pengganti Glen Johnson yang kontraknya di Anfiled akan berakhir pada 2015. Sementara MU, manajer Louis van Gaal dikabarkan tertarik dengan bek asal Brasil itu.