Dzeko pertimbangkan Juventus dan Madrid

  • Meski masih terikat kontrak hingga 2015 dengan Manchester City, namun itu tak menutup kemungkinan striker Edin Dzeko meninggalkan The Citizens musim panas ini. Menurut agennya, Sead Susic, ada dua klub yang saat ini menyatakan berminat merekrutnya, yaitu Real Madrid dan Juventus. “Saat ini, baik Milan maupun Juventus tak bisa merekrutnya karena harganya sangat tinggi. Tapi, […]

Meski masih terikat kontrak hingga 2015 dengan Manchester City, namun itu tak menutup kemungkinan striker Edin Dzeko meninggalkan The Citizens musim panas ini. Menurut agennya, Sead Susic, ada dua klub yang saat ini menyatakan berminat merekrutnya, yaitu Real Madrid dan Juventus.

“Saat ini, baik Milan maupun Juventus tak bisa merekrutnya karena harganya sangat tinggi. Tapi, Juventus masih berminat, begitu juga dengan Real Madrid,” ungkap Sead Sasic.

“Kami masih menunggu apa keputusan City (untuk Dzeko), sebelum kami mencari solusi. Jika City mengizinkan dia mencari klub lain, maka kami akan pertimbangkan Juventus dan Madrid,” tambah Sasic. “Dzeko akan sangat bagus untuk Juventus,” lanjutnya.

Dzeko dibeli City dari Wolsfburg pada 2011. Pada Premier League 2011-2012, ia sempat tampil sebagai starter tujuh kali dalam delapan laga perdana. Namun dalam tujuh laga terakhir, ia hanya bermain tiga kali, semua sebagai pengganti. Total, ia bermain sebanyak 30 kali, dengan 14 di antaranya sebagai cadangan, serta mencetak 14 gol dan tiga assist.