Edan… suporter Inggris lakukan ritual umbar kemaluan

20

Ada sebuah kejadian menarik yang muncul ketika berlangsungnya drama adu penalti Inggris versus Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari WIB. Seorang suporter pria Inggris tertangkap kamera memperlihatkan kemaluannya saat pemain Italia Alessandro Diamanti melakukan tendangan penentu. Pria yang mengenakan kostum kiper Inggris bercorak kotak-kotak hijau dan wig berwarna putih-merah itu berdiri […]

Ada sebuah kejadian menarik yang muncul ketika berlangsungnya drama adu penalti Inggris versus Italia di babak perempatfinal Piala Eropa 2012, Senin (25/6) dinihari WIB. Seorang suporter pria Inggris tertangkap kamera memperlihatkan kemaluannya saat pemain Italia Alessandro Diamanti melakukan tendangan penentu.

Pria yang mengenakan kostum kiper Inggris bercorak kotak-kotak hijau dan wig berwarna putih-merah itu berdiri di tribun tepat di belakang gawang joe Hart.

Saat Diamanti melakukan tendang penalti, pria itu langsung menurunkan celana dan mengangkat kaosnya hingga ke dada, memperlihatkan alat vitalnya. Dia melakukan ritual aneh itu dengan maksud untuk membuyarkan konsentrasi Diamanti. Sayang tindakan gilanya itu tidak berhasil menggagalkan eksekusi Diamanti. Gawang Joe Hart tetap kebobolan dan Inggris tersingkir.

Menurut berita yang dilansir The Sun, tribun dimana si suporter aneh itu melakukan ritualnya bukan cuma ditempati suproter Inggris. Melainkan juga dipenuhi oleh suporter umum, termasuk banyak anak-anak di bawah umur.

sumber: vivanews.com