Eddie Howe Komentari Sukses Taklukkan Liverpool

Eddie Howe langsung komentari kesuksesan taklukkan raksasa Liverpool. Penjelasannya sangat memukau semua fans kedua kubu.

Hasil Bournemouth vs Liverpool

Hasil Bournemouth vs Liverpool

 

Eddie Howe langsung komentari kesuksesan taklukkan raksasa Liverpool. Penjelasannya sangat memukau semua fans kedua kubu.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe memang sampai melonjak kegirangan dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat berhadapan dengan tim sekuat Liverpool di pekan ke-14 Premier League di Vitality Stadium, Minggu (04/12/2016).

Meski sempat tertinggal dua gol pada babak pertama, Bournemouth tak memiliki harapan untuk dapat menang
atas The Reds yang perkasa. Namun secara mengejutkan saat memasuki babak kedua semangat The Cherries bisa naik meski mereka sempat tertinggal 1-3.

Bournemouth semakin termotivasi untuk bisa mengejar ketertinggalan di 15 menit jelang bubar jalan.
Mereka akhirnya mampu mencetak tiga gol sekaligus dan memastikan kemenangan 4-3 dengan memanfaatkan mengendurnya permainan lawan.

Howe kaget karena ia tidak tahu bagaimana para pemainnya dapat melakukan hal seperti itu. Dengan hasil ini berondongan 10 kemenangan Liverpool harus kandas. Posisi mereka turun satu tingkat ke peringkat ketiga dengan 30 poin. Bournemouth mulai merangkak naik dan menduduki peringkat 10 besar dengan 18 poin.

“Sumpah, saya benar-benar tidak tahu. Tapi itu adalah pertandingan yang luar biasa cui. Pada babak pertama kami memang tampil buruk, terutama jika dibandingkan dengan standar kami dalam beberapa pekan terakhir. Sementara Liverpool tampil sangat baik,” buka Howe.

“Saya coba beri mereka kredit lebih terkait cara mereka bermain. Lapangan terlalu besar untuk kami bermain bertahan. Walau kiper kami tidak terlalu bekerja keras di bawah mistar, tapi dominasi pertandingan sangat terlihat jelas. Kami lantas cepat mengevaluasi pada babak pertama dan kami kembali lagi ke lapangan dengan tim yang jauh lebih oke.”

Sepakbola.cc