Eddie Howe Kagum Kehebatan Manchester United Tangani Ancaman Teror Bom

Berita Bola – Eddie Howe benar-benar kagum akan kehebatan Manchester United dalam menangani ancaman teror bom. Kesigapan yang diperlihatkan ternyata membuat kubu Bournemouth terkesan.

Berita Bola – Eddie Howe benar-benar kagum akan kehebatan Manchester United dalam menangani ancaman teror bom. Kesigapan yang diperlihatkan ternyata membuat kubu Bournemouth terkesan.

Sang pelatih Bournemouth memang sudah mengatakan bahwa dirinya begitu terkesan dengan cara Manchester United memperlakukan mereka dan juga cara tuan rumah mengatasi ancaman teror bom yang datang sebelum pertandingan. Mereka diakui memperlakukan tim lawan dengan baik.

Pertandingan antara tuan rumah Manchester United melawan Bournemouth di pekan terakhir memang harus ditunda. Hal ini adalah karena adanya ancaman bom setelah ada paket mencurigakan yang ada di stadion yang berisi bom yang menghebohkan banyak pihak.

Para pemain kedua tim yang tengah melakukan pemanasan di lapangan buru-buru dievakuasi berikut para suporter kedua tim. Meski tertunda, Howe memuji cara tuan rumah menangani insiden tersebut dengan sangat takjub.

“Para pemain tengah melakukan pemanasan seperti biasa dan segalanya baik. Kemudian mereka datang dan kami sedikit tak yakin dengan apa yang terjadi waktu itu,” ungkapnya.

“Yang kami dengar adalah bahwa ada paket yang mencurigakan dan akan membuat pertandingan ditunda selama 45 menit, sehingga kami siap untuk itu. Namun sangat cepat untuk tahu bahwa pertandingan tak akan dilaksanakan,” sambungnya.

“Manchester United memperlakukan kami dengan sangat baik. Mereka menempatkan kami di area yang bagus dan kami mampu bersantai dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” tandasnya dengan kagum.

Ditambahkan bahwa pihak kepolisian setempat pun akhirnya mengonfirmasi bahwa paket yang berada di stadion pada laga Manchester United melawan Bournemouth bukanlah paket yang berisi bom. Meski bukan bom, namun hal ini memang masih menjadi perhatian untuk pertandingan lainnya.

Sepakbola.cc