Eden Hazard Akui Dirinya Seperti Hantu Musim Lalu

  • Bintang Chelseaa Eden Hazard mengaku bahwa dirinya “seperti hantu” selama kampanye suram The Blues pada musim 2015-16 lalu.

Eden Hazard - Chelsea
Eden Hazard - Chelsea

Bintang Chelseaa Eden Hazard mengaku bahwa dirinya “seperti hantu” selama kampanye suram The Blues pada musim 2015-16 lalu.

Berita Liga Inggris – Winger Internasional Belgia itu memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Primer setelah mengilhami skuad asuhan Jose Mourinho untuk meraih gelar juara pada musim 2014-15.

Namun kinerja Hazard merosot drastis di musim 2015-16 dengan ia gagal mencetak gol di Liga Premier sebelum April 2016. Manajer Jose Mourinho pun akhirnya harus meninggalkan Stamford Bridge setelah menjalani 16 pertandingan di musim lalu.

Namun, pemain berusia 26 tahun iitu telah menemukan kembali bentuk terbaiknya di bawah asuhan Antonio Conte dan ia bertekad untuk memperjuangkan kembali tempatnya sebagai pemain kelas atas.

“Saya adalah pemain terbaik dua tahun lalu, tapi musim lalu saya seperti hantu,” katanya kepada Fox Sports. “Saya ingin menjadi yang terbaik lagi dan memenangkan gelar.”

Hazard, yang tak ikut bermain dalam kemenangan di Piala FA 4-1 atas Peterborough pada hari Minggu, telah menetapkan targetnya untuk mencapai final di Wembley untuk melengkapi koleksi medalinya selama berkarir di Inggris.

“Liga ini penting, namun Piala FA juga berarti penting, karena saya belum pernah menang,” tambahnya.