Eden Hazard Bergaji Tertinggi, Real Madrid Gigit Jari – Liga Inggris

3228

Eden Hazard akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris berdasarkan kontrak baru yang akan disepakatinya dengan Chelsea.

Eden Hazard Bergaji Tertinggi, Real Madrid Gigit Jari - Liga Inggris - berita Liga Inggris

Berita Transfer – Chelsea dilaporkan sudah menawarkan kontrak baru kepada Eden Hazard yang akan membuat bintang asal Belgia itu menjadi pemain bergaji tertinggi di Liga Primer Inggris.

Kontrak baru yang menggiurkan itu sengaja ditawarkan Chelsea untuk memaksa Real Madrid mundur dari usahanya untuk merekrut Hazard pada musim panas 2017 ini.

Pemain internasional Belgia itu tampil sangat mengesankan di musim ini dan berperan penting dalam membawa tim besutan Antonio Conte meraih gelar juara Liga Primer musim 2016-17.

Berkat penampilannya itu, Real Madrid pun tak segan ingin membawanya ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer yang akan memecah rekor dunia, yaitu 100 juta poundsterling atau Rp 1,74 triliun.

Namun, Real Madrid tampaknya harus melupakan ambisinya. Menurut laporan London Evening Standard, pimpinan Chelsea kini telah memulai proses negosiasi untuk mengikat si pemain dalam sebuah kontrak baru jangka panjang.

Hazard yang masih terikat kontrak lama hingga 2020, akan ditawari perpanjangan kontrak selama dua tahun hingga 2022.

Dalam kontrak baru itu, si pemain akan mendapatkan gaji sebesar 300 ribu poundsterling atau Rp 5,2 miliar per minggu. Dengan gaji sebesar itu maka dia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Liga Primer Inggris, menyamai gaji kapten Manchester United, Wayne Rooney.

Selain mengikat kontrak baru dengan Hazard, Chelsea juga sudah membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan kiper Thibaut Courtois, yang juga jadi incaran raksasa Spanyol, Real Madrid.