Eden Hazard Bersedia Teken Kontrak Baru di Chelsea

Eden Hazard beri kabar gembira dengan menyatakan bersedia teken kesepakatan baru dengan Chelsea.
Eden Hazard beri kabar gembira dengan menyatakan bersedia teken kesepakatan baru dengan Chelsea.

Gilabola.com – Eden Hazard bersedia teken kontrak baru di Chelsea dan memegang komitmen jangka panjangnya di Stamford Bridge.

Pemain Timnas Belgia yang sudah membela Chelsea sejak tahun 2012 itu, belakangan kembali dikaitkan dengan transfer menggiurkan ke Real Madrid. Hal ini bahkan terus menjadi spekulasi dalam dua tahun terakhir.

Hazard sendiri diberitakan tergoda untuk datang ke Bernabeu, karena jadi salah satu pengagum berat pelatih Zinedine Zidane. Tapi kini, akhirnya Hazard mengonfirmasikan bahwa ia akan teken perpanjangan kontrak di Chelsea.

Hazard juga mengatakan, deal barunya itu akan rampung setelah kiper Thibaut Courtois – yang juga santer diberitakan jadi target Real Madrid, teken perpanjangan kontraknya di klub London Barat tersebut.

Saat ditanya apakah dia akan teken kontrak baru di Chelsea, Hazard langsung membenarkannya. “Ya. Saya pikir Thibaut duluan, baru kemudian saya,” ujar Hazard kepada Daily Mirror.

Pernyataan Hazard ini tentunya akan sangat menyenangkan para penggemar Chelsea, yang tengah khawatir pemain itu akan pindah ke Real Madrid.

Pemain berusia 27 tahun yang telah memenangkan dua gelar Premier League untuk Chelsea, saat ini memiliki sisa kontrak dua tahun dan Chelsea dikatakan bersedia menjadikannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Setelah absen di awal musim 2017/18 ini akibat menjalani operasi di musim panas lalu, Hazard telah mencetak sembilan gol dan menyumbang delapan assist meski Chelsea berada di posisi tiga papan klasemen Liga Premier saat ini.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan