Eden Hazard Cuma Penghangat Bangku Cadangan di Real Madrid

Mantan bek Chelsea asal Prancis, Marcel Desailly menilai bila Diego Costa berpeluang untuk tinggalkan Chelsea, sedangkan Eden Hazard belum benar-benar siap untuk bergabung dengan Real Madrid.

Berita Transfer, Liga Inggris – Yang dikhawatirkan oleh Desailly adalah Hazard hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia tersebut di sarankan oleh Desailly untuk tetap bersama Chelsea.

Seperti yang diketahui, Hazard menampilkan peforma gemilang di Liga Inggris musim ini. Hal tersebut sangat berbanding terbalik dengan musim lalu saat sinarnya tengah meredup bersama Chelsea.

“Itu tergantung pada ambisinya, saya tidak yakin bila Eden Hazard berniat untuk menjadi pemain top, menjadi pilihan utama bagi Real Madrid,” ujar Desailly pada talkSPORT.

“Ingat, sudah lima tahun Hazard berada di Chelsea, dan Ia telah melakukannya dengan baik. Namun Ia tidak melakukan apa yang kami harapkan darinya, terkadang Ia bagus, kadang juga tidak.”

“Saya tidak yakin bila Hazard sepenuhnya siap untuk berubah dan mengambil resiko, karna Ia bermain sepakbola reguler (di Chelsea).”

Pada kesempatan yang sama, Diego Costa yang hampir angkat kaki dari Stamford Bridge pada awal dan pertengahan musim ini juga turut disinggung oleh Desailly.

“Jika menginginkannya, Costa harus pergi. Uang di sepakbola modern begitu tinggi, dan bila klub China atau tim kaya lainnya datang pada musim panas, Ia akan pergi,” jelas Desailly.

“Supporter tidak mengikat diri dengan pemain, klub adalah yang paling penting, tapi apabila saya jadi dia, saya akan memilih bertahan. Tidak ada yang mengancam posisi Costa di tim utama Chelsea,” pungkasnya.